Mengetahui Ciri Ciri Gaya Hidup Hedon

Mengetahui Ciri Ciri Gaya Hidup Hedon

Kemungkinan yang terjadi apabila seseorang terlalu mencintai dunia Gaya hidup hedon akan lebih menggunakan banyak sekali kesenangan dalam hal materi yang semata mata akan dijadikan suatu tujuan di dalam penentuan hidup. Bukan hanya melakukan sesuatu hal yang bermanfaat bagi kehidupan disekitarnya.Adanya suatu Gaya hidup lebih hedon mengarahkan pada kepuasan di dalam mencapai suatu target material yang sangat perlu untuk hal gemerlap suatu hidup yang lebih bisa dipandang secara mewah.

Mengetahui Ciri Ciri Gaya Hidup Hedon

Bahkan banyak orang lebih mengejar suatu gaya yang mengarah ke hedonisme secara kompleks demi mendapatkan nama yang terkenal di dalam masyarakat. Secara singkat masyarakat pun akan berpengaruh langsung untuk meniru suatu Gaya hidup hedon, ada pun ciri ciri yang terdapat dalam gaya hidup yang hedonisme antara lain.

  • Lebih menyukai segala sesuatu dengan hal yang serba mewah

Bahwasanya biasanya orang yang sangat terbiasa dengan gaya hidup hedon akan memilih dan menyukai barang barang yang dikatakan mewah. Bukan hanya itu, tujuan utama dari masyarakat dengan pola pikir demikian akan lebih sering menggunakan segala sesuatu tanpa batas dan tak menilai segala sesuatu dengan hal yang sulit, karena akan memiliki pola pikir yang senantiasa bisa menggapai apa saja yang diinginkan.

  • Serasa akan memilih teman yang sama derajatnya

Apabila anda sering melihat suatu pergaulan yang didasari oleh Gaya hidup hedon maka mereka akan lebih memikirkan dalam hal kesenangan saja, tanpa melakukan pemikiran tentang hidup yang sebagaimana di dalam masyarakat, tidak menyukai interaksi yang hanya dipikir untuk buang buang waktu saja. Karena setiap pemikiran yang dimiliki hanya sebatas mencari teman sepemikiran hedonism dan dengan cara membuat forum.

Forum sendiri dimaksudkan berguna untuk ajang pamer dan merasa bahwa dirinya sendirilah yang terbaik, dengan ini akan merasa dengan mendapatkan yang terbaik maka akan sangat disegani oleh teman lainnya.

Baca juga: Penyebab Gaya Hidup Yang Konsumtif Pada Masyarakat

  • Lebih cenderung memilikikarakter yang anti sosial bahkan jauh dari suatu agama

Untuk berfikir hedonisme itu seseorang lebih kecenderungan untuk melakukan semua hal di dalam hal dan konteks yang tidak dapat sejalan dengan masyarakat, ini berkaitan dengan anti sosial dan bukan lebih baik namun akan lebih cenderung menjauhkan diri dengan agama. Karena mengganggap hal yang berbau dunia akan lebih penting dan akan lebih berguna di setiap pemikirannya.

Untuk Gaya hidup hedon yang jauh dari pergaulan masyarakat biasanya akan lebih dikucilkan dan akan suah untuk bergaul, ini dikarenakan setiap masalah yang ada pada masyarakat tidak bisa di antisipasi dengan baik, bahkan cara serta norma yang terkandung pada masyarakat tidak akan didapatkan secara hedonidme saja.

Sifat masyarakat konsumtif yang memiliki Gaya hidup hedon tersebut lebih menyukai hidup bebas tanpa adanya suatu aturan yang ada, dengan ini tentunya akan adanya hura hura bahkan paling suka dengan mengejar kata diskon dan promo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *