Barang-Barang yang Dibawa ke Pertunjukan Musik

Padatnya kegiatan yang harus kamu lakukan tak jarang membuat kamu merasakan kebosanan dalam hidup. Untuk mengatasi rasa bosan itu, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Salah satunya adalah dengan menonton pertunjukan musik dari penyanyi atau band favorit.

zetizen.com

Selama menonton konser musik tersebut, tentunya kamu ingin melakukannya secara maksimal, bukan? Karena, menonton konser bukanlah hal yang dapat dilakukan sesuka hati. Belum tentu penyanyi atau band favorit kamu mengadakan konser dalam waktu dekat. Belum tentu juga kamu berhasil mendapatkan tiket konser idola kamu. Oleh sebab itu, gunakan kesempatan menonton konser itu dengan baik dan semaksimal mungkin.

Nah, agar dapat mengikuti konser dengan maksimal, hal yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan segala barang yang harus dibawa ketika menonton konser. Lantas, apa saja barang-barang yang harus dibawa ketika menonton konser?

Simak uraiannya berikut ini!

 

Tiket Konser

Jika diibaratkan rumah, tiket adalah kunci rumah. Jika tidak memiliki kunci, tentunya kamu tidak bisa masuk ke rumah. Begitu pula tiket konser. Tiket inilah yang akan menjadi kunci untuk menonton pertunjukan musik tersebut. Bayangkan jika kamu sudah jauh-jauh datang ke lokasi, tetapi tidak membawa tiket. Nyesek, kan? Jadi, sehari sebelum konser, siapkan tiket tersebut baik-baik. Jangan sampai ketinggalan!

idseducation.com

Uang

Di dalam suatu pertunjukan musik, biasanya tidak diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman dari luar. Tentunya tidak enak, kan, kalau menonton konser dalam kondisi perut yang lapar atau haus?

Oleh sebab itu, untuk mengatasi rasa lapar atau rasa haus yang sewaktu-waktu dapat muncul ketika kamu sedang menonton konser adalah dengan membawa uang secukupnya. Dengan uang tersebut, kamu dapat membeli makanan atau minuman dalam arena konser sehingga haus dan lapar dapat teratasi dan Kamu pun dapat melanjutkan menonton konser dengan khidmat.

Tas Kecil

Gunakanlah tas kecil yang bisa memuat dompet, handphone, tisu, parfum, maupun kunci kendaraan. Penggunaan tas yang kecil ini dapat membuat kamu dapat menikmati konser dengan leluasa karena barang yang kamu bawa tidak banyak sehingga tidak merepotkan.

Kamera atau Gawai

Momen yang tentu tidak ingin kamu lewatkan ketika menonton konser adalah mengabadikannya, bukan? Jadi, agar kamu dapat mengabadikan atau merekam idola kamu ketika konser adalah dengan membawa kamera. Setiap aturan dalam konser berbeda-beda, ada yang memperbolehkan menggunakan kamera digital, ada pula yang melarangnya.

Nah, jika ternyata kamu dilarang menggunakan kamera digital, cara lainnya adalah dengan menggunakan gawai atau handphone. Pastikan memori pada gawai kamu memiliki ruang yang banyak sehingga kamu dapat bebas mengabadikan momen konser tersebut. Jangan lupa pula untuk mengisi baterai dan membawa power bank sehingga hp akan bertahan lama.

Bawalah Handuk atau Tisu

Hal yang tak terhindarkan ketika menonton konser adalah kondisi badan yang berkeringat. Oleh sebab itu, bawalah handuk atau tisu untuk mengelap keringat sehingga kamu dapat menonton konser dengan nyaman. Jangan lupa pula untuk membawa parfum sehingga bau badan yang disebabkan oleh keringat tersebut dapat teratasi.

Gunakan Atribut yang Berkaitan dengan Sang Idola

Salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kamu adalah penggemar yaitu dengan menggunakan atribut yang berkaitan dengan sang idola. Atribut ini terdiri atas berbagai berbentuk, misalnya baju, lightstick, gelang, topi, dan sebagainya. Penggunaan atribut ini juga dapat membuat momen ketika menonton konser lebih berarti.

Jas Hujan

Jika konser musik yang kamu kunjungi berada di luar ruangan, ada baiknya kamu membawa jas hujan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi turunnya hujan. Jangan sampai turunnya hujan membuat Kamu gagal menonton konser dan membuat kamu basah kuyup.

Itulah beberapa barang yang perlu kamu bawa ketika menonton konser musik. Jangan lupa pula untuk makan terlebih dahulu sebelum menonton konser.

Ngomongin konser musik, pernahkah kamu bayangkan, meriahnya berbagai genre musik disatukan dalam sebuah pentas musik yang besar?

Kalau kamu penasaran, samperin aja Synchronize Fest 2018 Bukalapak! Acaranya dihelat tanggal 5—7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini bakal seru banget karena berbagai seniman musik Indonesia unjuk gigi, menandakan kualitas musik bangsa kita yang semakin sadis! Karena itu, jangan sampai kehabisan tiket Synchronize Fest 2018 Bukalapak, ya. Dijamin puas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *