Trend Lifestyle Anak Millenial

Trend Lifestyle Anak Millenial

Istilah millenial kini menjadi istilah yang bumming, dimana disana sini menyebutkan istilah ini. Sebenarnya siapa sih generasi millenial itu? Iya generasi millenial merupakan anak-anak muda yang lahir pada kisaran tahun 1980 hingga tahun 2000. Generasi ini merupakan generasi millenial yang mana mereka adalah lahir dipergantian abad. Nah pada umumnya memang generasi ini memiliki trend lifestyle yang berbeda dengan anak-anak jaman dahulu. Sebab di masa inilah anak-anak millenial mengalami transformasi akibat perkembangan teknologi.

Trend Lifestyle Anak Millenial

Iya berbicara soal trend lifestyle tentunya anak millenial adalah objek yang sangat menarik. sebab disinilah banyak sekali perubahan dan juga perbedaan dari generasi muda jaman dahulu. Terutama dalam gaya hidup, banyak sekali trend gaya hidup di kalangan generasi millenial ini yang justru kebanyak adalah hal yang kurang baik. Diera generasi ini, justru perilaku konsumtif kian menjadi-jadi.

Hal tersebut tentunya akan tidak baik pula jika tidak diimbangi dengan keterampilan untuk memproduksi. Nah untuk lebih detailnya, yuk kita tengok seperti apa sih trend gaya hidup dari generasi ini:

  • Generasi millenial selalu memiliki hasrat untuk menjadi yang terdepan

Menjadi yang terdepan merupakan salah satu ciri dari seorang millenial. Dan pada umumnya justru hal ini berkaitan dengan penampilan, dimana seseorang yang tampil dengan brand mewah akan dianggap sebagai orang yang paling hebat. Misalnya pada sebuah gadget, dimana mereka justru berlomba-lomba memiliki gadget yang terbaru dan terkeren. Sebab seperti apa gadget yang dipakainya akan berpengaruh terhadap citra teman sebayanya.

  • Gampang terfokus dengan satu hal baru yang paling bumming

Iya salah satu ciri generasi millenial selanjutnya yaitu mereka umumnya sangat terfokus dengan salah satu hal yang saat itu sedangn viral. Katakanlah adalah seorang artis yang baru saja viral di internet, pastinya mereka akan terus menerus mengulas masalah itu, mereka akan mencari-cari artis itu hingga histeris, pokoknya mereka akan berlomba-lomba menjadi fans beratnya gitu. Namun ketika sudah ada hal baru yang lebih viral lagi, maka mereka akan meninggalkan idola mereka yang lama dan berganti idola ke tokoh yang baru dan paliing viral.

  • Aktif di media sosial

Bukan generasi millenial jikalau tidak punya akun di berbagai media sosial. Sebab hal ini menjadi gaya hidup bagi generasi millenial, dimana mereka selalu eksis di berbagai media sosial. Mereka biasanya meng-upload seputar kecantikan atau ketampanan mereka, kalau tidak begitu ya pasti seputar aktifitas-aktifitas mereka. Dan pastinya generasi millenial akan sangat bangga jika mendapatkan banyak like di media sosial.

Baca juga: Tips Ikuti Trend Lifestyle Dalam Dunia Fashion

  • Mencari penghasilan melalui media sosial

Nah kalau ini merupakan kecerdasan generasi millenial, dimana mereka biasanya juga pandai memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk mencari rejeki. Ada macam-macam sih jalan untuk mendapatkan rejeki, seperti berbisnis olshop, menjadi endorse suatu produk, menjadi blogger atau youtuber.

Nah itu dia beberapa contoh trend lifestyle generasi millenial, bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *