Simak Tips Usaha Sukses Ala Selebritis

Simak Tips Usaha Sukses Ala Selebritis

Baru – baru ini tips usaha para selebritas semakin sering terdengar diberbagai media baik di media pertelevisian, radio, atau online. Hal ini dikarenakan para selebritas mulai memahami bahwa menjadi selebritas bukan merupakan profesi yang dapat dilakukan selamanya. Mungkin suatu waktu si selebritis namanya dapat membumbung tinggi namun dapat menghilang karena zaman atau era telah berganti.

Simak Tips Usaha Sukses Ala Selebritis

Karena itulah tidak jarang para selebritis mencoba peruntungan dibidang lain agar tidak terlalu mengandalkan penghasilan dari dunia hiburan saja. Mereka pun mulai berbisnis. Hal ini dirasa cara yang terbaik untuk tetap memiliki penghasilan meskipun pamor mereka kian hari kian meredup. Mereka pun acap kali memberikan tips usaha diberbagai media untuk menjaga pamor mereka sekaligus sebagai ajang promosi gratis.

Ditengah kesibukan sebagai artis mereka tetap memikirkan dan menjalankan bisnis yang akan menjadi sumber penghasilan dengan sekala yang lebih panjang. Berikut ini beberapa artis yang dapat dibilang tidak setenar dahulu namun penghasilan tetap lancar karena kesuksesan usaha mereka.

  • Chirstian Sugiono

Bisnis usaha aktor tampan ini merupakan usaha di dunia digital. Ia mendirikan beberpa situs di media online. Salah satunya situs yang berkonten kreatif dengan nama MalesBanget. Ada juga situs biro jodoh dengan nama Setipe. Jika anda melihat konten situs MalesBanget, mungkin masih ada yang tidak percaya bahwa situs ini didirikan oleh Christian Sugino yang bersifat kalem. Namun bisnis adalah usaha yang tidak bisa di sangkut pautkan dengan pribadi dari pendirinya. Mendirikan bisnis di dunia kreatif dan teknologi, sebagai pendiri Christian berupaya untuk mengikuti perkembang zaman.

  • Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Setelah melangsungkan pernikahan pasangan ini cenderung jarang muncul di layar kaca. Hal ini dikarenakan mereka disibukkan dengan bisnis kue kekinian. Bahkan mereka pun membuat manajemen yang menaungi selebritis lain untuk berbisnis kue kekinian tersebut. Sangat out of the box bukan. Mereka menamai manajemen ini dengan nama Jannah Corp. Awal mulanya mereka menekuni bisnis kuliner tersebut karena sukses banyak dari artis – artis lain tertarik menekuninya sehingga ia membuka Jannah Corp untuk menangani bisnis kue kekinian seleb lainnya.

 Baca juga artikel menarik lainnya di gayahidupmu.com

Bahkan Janna Corp melebarkan sayap bisnisnya ke sektor tur dan travel. Zaskia Sungkar sendiri juga memiliki merek clothing sendiri sebagai bisnis pribadinya. Dengan merek KIA, Zakia menggusung busana khusus muslimah. Bahkan dengan label KIA pun Zaskia sudah beberapa kali menggelar pagelaran busana baik itu didalam maupun luar negeri. Insting bisnis yang mumpuni dan keberanian untuk memimpin merupakan tips usaha yang patut kita contoh dari pasangan selebritas ini.

Inilah salah satu tips usaha yang dapat kita contoh. Jadi jangan sampai ketinggalan zaman apapun bisnis yang sedang anda jalani sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *