Seperti Inilah Kesederhanaan Gaya Hidup Selebritis

Seperti Inilah Kesederhanaan Gaya Hidup Selebritis

Jika membicarakan gaya hidup selebritis baik dalam negeri maupun luar negeri, kita tidak asing dengan hal – hal yang berbau mewah yang menyertainya. Baik itu liburan mewah, memakai pakaian atau tas yang harganya ratusan juta, dan bahkan membeli mobil dengan harga milyaran. Jarang dapat kita temui artis dengan kehidupan sederhana. Gaya hidup selebritis yang sederhana dapat kita artikan hidup dengan menentukan skala prioritas saat membuat perhitungan pengeluaran. Hal tersebut bukan berarti pelit, namun artis tersebut dapat membedakan mana yang benar – benar dibutuhkan atau sesuatu yang hanya diinginkan.

Seperti Inilah Kesederhanaan Gaya Hidup Selebritis

Namun dari kebanyakan selebritis yang memiliki gaya hidup mewah tersebut, masih ada beberapa gaya hidup selebritis ini yang hidup dengan humble atau sederhana. Meski dengan harta yang bergelimangan selebritis ini memilih hidup dengan sederhana. Berikut ini beberapa selebritis yang hidup dengan sederhana yang dapat patut kita jadikan teladan.

  • Leonardo DiCaprio

Mungkin Leonadro DiCaprio boleh dikenal sebagai salah satu playboy sukses. Sukses  punya banyak uang dan sukses pula menggaet banyak wanita. Namun nyatanya, gaya hidup selebritis satu ini tidak pernah pamer mobil sport terbaru yang dimiliki. Aktor peraih Oscar ini diketahui cuma memiliki satu mobil pribadi, yaitu Toyoto Prius. Jenis mobil ini dipilih karena termasuk mobil yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, DiCaprio juga lebih memilih maskapai komersional. Alasannya adalah selain lebih hemat dan melindungi lingkungan dari emisi gas buang yang tidak diperlukan. Selain itu aktor satu ini juga aktif diberbagai kegiatan amal dengan sekala Internasional. Harus diketahui kekayaan yang dimiliki DiCaprio sendiri mencapai US$ 245 juta.

  • Kristen Bell

Salah satu pengisi suara karakter utama Frozen ini, terkena dampak dari kesuksesan Frozen. Kekayaan Kristen Bell diperkirakan menjadi US$ 20 juta. Sebagai salah satu selebriti yang sedang naik daun, Kristen Bell bisa saja menggenakan gaun mewah pada saat melewati karpet merah. Namun sebaliknya, Kristen Bell memilih gaun seharga US$ 45 dari Target. Target merupakan salah satu perusahaan ritel yang sering memberi diskon produk – produknya. Jadi dengan penghasilan yang meningkat tidak mengubah gaya hidup selebritas ini menjadi lebih mewah. Ia tetap menerapkan kesederhanaan untuk dijadikan gaya hidupnya.

  • Jay Leno

Pembawa acara satu ini memang terkenal akan keroyalannya untuk koleksi mobil klasiknya. Pada tahun 1992, Jay Leno mendapatkan US$ 15 juta per tahun yang bisa diakumulasikan sekarang kekayaannya mencapai US$ 350 juta. Namun dalam segi kehidupan yang lain Jay menggunakan keuangan yang sangat hemat atau sederhana.

  • Sarah Jessica

Dibanding selebritis yang lainnya, Sarah termasuk selebritis memiliki selera fashion yang unik. Sarah lebih memilih mengenakan pakaian bekas dari orang lain yang layak guna. Tidak sebanding dengan total kekayaannya yang mencapai US$ 90 juta, Sarah tetap berpenampilan sederhana.

 Baca juga artikel menarik lainnya di gayahidupmu.com

Seperti itulah beberapa contoh tentang gaya hidup selebritis yang positif bisa anda cermati dan perlakukan di kehidupan anda sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *