Jasa Umrah Artis Indonesia, Buat Ibadah Jadi Semakin Lancar

Jasa Umrah Artis Indonesia, Buat Ibadah Jadi Semakin Lancar

Bisnis travel sekarang ini menjadi primadona. Dengan tingginya permintaan travel dari masyarakat, banyak usaha yang berkembang seperti jasa ibadah umrah. Beberapa negara yang memiliki jumlah penduduk muslim tinggi, jasa ini sudah pasti sangat menjanjikan. Peluang ini tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pelaku bisnis, termasuk mereka yang berasal dari kalangan artis. Dengan begitu banyaknya kasus penipuan, para artis ini tidak patah arang untuk membangun usaha di bidang jasa umrah. Terbukti dari banyaknya artis yang meraih kesuksesan dengan perjalanan religius. Berikut beberapa artis yang melakoni usaha ini.

Jasa Umrah Artis Indonesia, Buat Ibadah Jadi Semakin Lancar

Cheche Kirani dan Hadi Wibawa, Noor Abika Tour & Travel

Semenjak menikah dengan Hadi Wibawa di tahun 2005 lalu, Cheche Kirani memang sudah tak menjalani aktivitas sebagai artis. Kesibukannya sekarang bukan hanya mengurusi rumah tangga, karena ia juga membantu sang suami dalam bisnis ibadah umrah yang dirintisnya. Bahkan jasa ini sudah berlangsung 10 tahun.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Jannah Tour

Jannah Tour adalah jajaran biro perjalanan yang memiliki kualitas terbaik. Jannah Tour dipimpin oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sebenarnya selain mereka ada juga beberapa artis seperti Irfan Hakim, Ricky Harun, Shireen Sungkar dan Prilly Latuconsina yang andil dalam layanan jasa ini. Baru beberapa tahun diluncurkan, ternyata Jannah Tour sudah memperoleh respons yang baik. Paket yang ditawarkan Jannah Tour mengacu pada layanan premium.

Baca Juga : Artikel Gaya Hidup Hemat Selama Menjalankan Ibadah Puasa

Sahrul Gunawan, Afi Tour

Sahrul Gunawan mungkin sekarang jarang terlihat di layar kaca. Ternyata Sahrul Gunawan sedan  sibuk dengan bisnis umrah yang sedang dibangun. Sahrul Gunawan memiliki bisnis dengan nama Afi Tour. Sahrul Gunawan sepertinya benar-benar serius untuk membesarkan usahanya ini. Sekarang Sahrul Gunawan telah memiliki kurang lebih 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sahrul Gunawan memulai bisnis ini bermula dari kekecewaannya pada jasa umrah yang pernah ia gunakan. Hingga sekarang, ia sudah berhasil memberangkatkan ratusan jamaah setiap tahun.

Neno Warisman, Neno Tour & Haji

Neno Warisman bersama dengan suami ternyata juga mencoba peruntungan dengan membuka usaha perjalanan religi dari tahun 2013 lalu. Semenjak berhenti dari dunia hiburan, Neno Warisman fokus untuk mengurus usahanya. Walaupun sempat tersandung kasus, tetapi hingga sekarang bisnis ini masih bertahan dan bahkan menjadi pilihan jasa umrah yang terpercaya sekarang ini.

Andi Arsyril Rahman, Al Furqon Tour

Muda dan memiliki talenta. Julukan tersebut sepertinya patut disematkan pada Andi Arsyril. Meskipun hanyut dalam dunia hiburan, namun ia tetap menyempatkan waktu untuk mengembangkan bisnisnya. Andi Arsyril memiliki jasa perjalanan Al Furqon Tour. Al Furqon Tour dikenal stabil dari tahun 2012 yang lalu. Hingga sekarang ini, Al Furqon Tour masih memperoleh kepercayaan yang baik dari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *