Inilah Beragam Kelebihan yang Dimiliki IPhone 6 yang Harus Anda Ketahui

Inilah Beragam Kelebihan yang Dimiliki IPhone 6 yang Harus Anda Ketahui

Produk iPhone memang sangat diakui sebagai brand teknologi gadget yang berkualitas tinggi. Setiap tahunnya brand yang satu ini mengeluarkan seri terbarunya. Adapun seri terbaru yang telah diluncurkan ada iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Jika dibandingkan dengan seri terdahulunya tentu saja seri terbarunya ini dibanderol spesifikasi yang lebih bagus dan harga yang jauh lebih mahal. Untuk itu tidak ada salahnya Anda menengok seri terdahulu iPhone, diantaranya ada iPhone 6.

Meskipun merupakan seri yang sudah lama dirilis, produk iPhone yang satu ini masih sangat bersaing untuk Anda jadikan gadget yang memadai untuk menunjang aktivitas mobile. Untuk sepintas iPhone yang satu ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri iPhone terdahulunya. Namun ada perbedaan yang dihadirkan, diantaranya untuk fitur kamera dan juga beberapa komponen dalam perangkatnya. Sebagai konsumen yang menyukai produk gadget dari logo apel tergigit ini, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Jika Anda tertarik ingin membeli iPhone 6 dari official store maupun toko online, mengetahui kelebihan yang ditawarkan oleh produk yang satu ini akan semakin memantapkan keinginan Anda itu. Beberapa kelebihan yang dimilikinya antara lain:

Inilah Beragam Kelebihan yang Dimiliki IPhone 6 yang Harus Anda Ketahui

1. Desain dimensi tipis dan lebar.
Seperti seri iPhone sebelumnya, iPhone yang satu ini hadir dengan tampilan yang menarik dengan lapisan metal pada kedua sisi smartphone ini. Menggunakan ring tombol home untuk mendukung fitur ID Touch. Untuk layar iPhone-nya sendiri berukuran 4,7 inchi. Sedangkan untuk ketebalan gadgetnya didesain dengan ketebalan yang hanya 6.8 millimeter sehingga terlihat lebih slim atau ramping dibandingkan dengan beberapa produk iPhone sebelumnya.

2. Layar yang jelas dan tajam.
Layarnya sudah beresolusi tinggi yaitu 1.334×750 pixel dan sudah didukung dengan teknologi Apple yang terbaru yaitu Retina HD. Versi iPhone yang satu ini cukup bagus karena memiliki ketajaman gambar berukuran besar yaitu 1.920×1.080 serta kepadatan 401 ppi dibandingkan dengan produk terdahulunya, karena ketajamannya sudah lebih baik hingga tiga kali lipat.

3. Prosessor baru.
iPhone ini sudah menggunakan prosessor yang terbaru yaitu A8. Ini mengindikasikan bahwa produknya yang satu ini lebih baik dan mengalami peningkatan pada prosessor 64 bit sebagai generasi kedua. Prosessor A8 akan sangat menunjang iPhone menjadi semakin efisien karena komponennya lebih kecil dari terdahulunya dan kinerjanya lebih cepat.

4. Fitur kamera.
Untuk fitur kameranya masih memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri iPhone pendahulunya, yaitu 8 pixel dengan aperture f/2.2 dengan bagian belakang disematkan sensor iSight atau dinamakan juga dengan focus pixel. Sensor baru inilah yang akan memudahkan Anda memindahkan fokus atau menggeser dari satu titik ke titik lain dengan lebih cepat. Fitur baru yang disematkan untuk kameranya adalah Panorama dengan resolusi mencapai 43 megapixel. Untuk kamera bagian depan dilengkapi dengan Face Detection dan Burst Selfie sehingga sangat baik untuk kegiatan berfoto selfie. Untuk layanan video-nya juga sudah lebih canggih karena dilengkapi dengan kemampuan 1080p di 30 fps atau 60 fps yang sangat bagus untuk merekam video slow motion di 240 fps.

5. Komponen baterai yang tahan lama.
iPhone 6 dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan yang cukup berbeda dengan seri terdahulunya. Adanya peningkatan daya tahan baterainya ini akan semakin membuat pengguna nyaman beraktivitas internet dengan koneksi 3G, LTE, audio, video, berinternetan dengan sambungan WiFi, standby lebih lama untuk percakapan via 3G, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *