Liburan di Bandung Ala Eropa yang Wajib Dikunjungi

Liburan ke luar negeri khususnya Eropa menjadi impian hampir semua orang. Tetapi banyak kendala yang membuat impian tersebut sulit untuk dicapai. Selain membutuhkan budget yang tidak sedikit, juga karena liburan ke Eropa berjarak lebih jauh dan membutuhkan waktu yang lebih lama. Tetapi tidak perlu khawatir karena di Indonesia terdapat alternatif tempat wisata yang memiliki nuansa Eropa. Dengan demikian tidak perlu jauh-jauh ke Eropa Anda bisa menikmati liburan ala Eropa. Salah satu wilayah yang bisa Anda kunjungi adalah Bandung. Anda dapat merasakan layaknya sedang berada di Eropa saat liburan di Bandung.

Bandung selalu menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan favorit. Ia menawarkan berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata sejarah dan masih banyak lagi. Setiap tempat wisata di sana pastinya memiliki daya tarik tersendiri tak terkecuali tempat-tempat bergaya Eropa yang tak kalah menarik. Saat Anda liburan di Bandung inilah rekomendasi tempat yang bernuansa Eropa:

  1. Kota Mini Lembang. Disini Anda akan merasakan seperti berada di kota kecil yang ada di Eropa. café-café yang didirikan di sini memang didesain sedemikian rupa hingga menyerupai rumah-rumah di Eropa. Kota Mini Lembang ini berada di kawasan Grand Hotel Lembang sehingga akan mudah akses berkunjungnya. Agar semakin kental dengan nuansa Eropa Anda bisa berfoto dengan memakai kostum khas Belanda yang telah di sediakan oleh pihak pengelola. Selain menyajikan pemandangan unik khas Eropa di tempat wisata ini juga menyuguhkan wisata kuliner dan wisata edukasi anak-anak.
  2. Farmhouse Susu Lembang. Peternakan susu di Lembang menyuguhkan wisata yang tidak kalah menarik dengan peternakan di Eropa. Wisata di tempat ini dapat melatih anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan hewan sehingga dapat mendidik mereka agar menyayangi binatang. Bangunan-bangunan dan kandang hewan di desain seperti yang ada di Eropa sehingga bisa berfoto disana seakan-akan sedang berada di Eropa. Beberapa souvenir kerajinan juga dapat dibeli disini sebagai oleh-oleh.
  3. GH Universal Hotel. Saat liburan tempat menginap tentu saja salah satu hal penting untuk beristirahat setelah lelah berkunjung ke tempat wisata. Jika ingin tempat wisata yang unik dan tidak hanya biasa-biasa saja maka GH Universal Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel tersebut dibangun dengan arsitektur bergaya Italia lengkap dengan fasilitasnya. Disana juga dilengkapi restoran Italia yang menambah kental suasana kota pizza tersebut.

Dengan liburan di Bandung tersebut Anda tidak perlu jauh-jauh ke Eropa karena disana telah disuguhkan berbagai nuansa Eropa yang tidak kalah menarik. Anda juga dapat menghemat biaya dengan mengajak keluarga liburan di sana. Selain itu sarana edukasi yang disediakan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi lebih berarti. Liburan tidak hanya sekedar melepas penat dan bersenang-senang tetapi juga memperoleh ilmu yang berguna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *