Tips Awet Muda Tanpa Harus Ketergantungan dengan Krim Dokter

Cantik adalah sebagian dari khasnya seorang wanita. Namun disaat umur semakin bertambah dan kulit mulai mengalami penuaan, maka performa kecantikan seorang wanita mulai berkurang. Biasanya akan lebih mudah kelihatan kerutan pada dahi, keriput ringan dan flek pada wajah. Sehingga banyak sekali wanita yang selalu mengikuti perawatan di klinik-klinik kecantikan. Hal ini tentunya perlu diperhatikan bahwa tips awet muda tidak selalu harus perawatan dan menggunakan dokter kecantikan.

Awet muda dapat dimulai dengan gaya hidup sehat karena menggunakan produk kecantikan biasanya membuat kulit ketergantungan dan apabila produk tersebut berhenti dipakai maka kulit menjadi jelek. Apabila melakukan perawatan di klinik kecantikan secara berkala dalam waktu-waktu tertentu tidak menjadi masalah namun apabila turut menggunakan produknya akan membuat ketergantungan berlebih pada kuliah. Beberapa cara sederhana untuk menjaga kulit lebih awet muda dimulai dari dalam diri sendiri diantaranya:

  • Berolahraga yang teratur dapat membuat fisik lebih bugar kembali.
  • Berpikir positif akan membantu seseorang jauh dari rasa cemas yang berlebihan dan dapat memperpanjang umur.
  • Mengurangi dan me-managemen stress untuk mengurangi penuaan dini.
  • Lebih bahagia dengan orang-orang yang di sayangi akan membuat diri kita merasa jauh memiliki umur yang panjang.

Tips awet muda ini tentunya menuntut kemauan dan niat dari dalam diri karena pikiran akan sangat mempengaruhi kondisi fisik sehingga sangat diperlukan keseimbangan antara pola hidup dan pikiran. Selain itu juga awet muda dapat diperoleh dengan melakukan perawatan (bukan menggunakan produk kecantikan dokter) akan lebih membuat kulit lebih rileks. Produk kecantikan dokter tidak terlalu disarankan karena akan membuat ketergantungan pada kuliah, lebih baik menggunakan produk yang biasa digunakan namun cocok dikulit dan didukung dengan bahan-bahan yang alami dari buah untuk dijadikan produk awet muda.

Terdapat beberapa cara untuk merawat kulit dari luar diantaranya adalah:

  • Mencuci muka 2 kali dalam sehari menggunakan air hangat dengan pencuci wajah yang biasa gunakan akan membantu peremajaan kulit.
  • Menggunakan produk sun protection yang cocok bagi kulit dan produk ini sangat mudah didapatkan tanpa harus ke dokter kecantikan.
  • Meminum teh hijau atau green tea dapat menunda penuaan dini selain itu teh hijau dapat membuat pikiran lebih rileks.
  • Perawatan wajah seperti facial dan maskeran dengan bahan alami akan membuat wajah terlihat lebih muda, menjaga kelembapan wajah dan mengecilkan pori-pori serta menghilangkan flek pada wajah.

Tips awet muda ini dapat dimulai dari sekarang tanpa harus menunggu tanda-tanda penuaan terjadi. Mencegah lebih baik untuk mengurangi biaya yang jauh lebih besar di masa yang akan datang. Selain itu juga, banyak sekali yang menjual produk masker alami dapat menjadi pilihan hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit dan karakteristik kuli saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *