Dampak Bahaya Rokok untuk Masa Depan Anda dan Juga Keluarga

Indonesia menjadi salah satu negara dengan populasi masyarakatnya yang mengkonsumsi rokok terbanyak di dunia setiap harinya. Fakta tersebut tentu saja menjadi satu peringatan dan juga kewaspadaan untuk Anda dan juga keluarga di rumah yang mungkin tidak merokok tetapi memiliki tetangga atau juga teman yang menjadi perokok aktif selama ini untuk tetap hati-hati terhadap bahaya rokok yang bisa menyerang kesehatan Anda dan juga keluarga ketika Anda menghisap atau terkena asap rokok dari orang yang berada di sekitar Anda yang merokok.

Bahaya akan rokok memang bukan hanya untuk mereka yang merokok saja tetapi bahaya dari rokok itu sendiri juga sangat bahaya untuk mereka yang menjadi orang yang sering sekali terkena asap rokoknya. Untuk itulah Anda harus bisa untuk menjaga diri Anda dan juga menjaga kesehatan keluarga Anda mengenai bahayanya dari asap rokok yang selama ini Anda terkena oleh orang yang berada di dekat Anda. Karena apabila terkena asap rokok tersebut akan sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh Anda dan juga keluarga yang dampaknya bahkan bisa lebih bahaya dari mereka yang bertindak sebagai perokok aktif.

Banyak orang atau masyarakat di Indonesia yang sudah tahu mengenai bahaya rokok selama ini akan tetapi masih banyak juga dari mereka yang tidak perduli dengan bahayanya rokok yang selama ini mereka konsumsi setiap harinya. Faktor ketidakperdulian tersebut karena memang salah satunya adalah karena mereka sudah kecanduan dengan rokok yang selama ini sudah mereka konsumsi yang membuat mereka kesulitan untuk berhenti merokok. Oleh sebab itu masih banyak sekali mereka yang merokok yang bahkan meskipun kondisi ekonomi sedang sulit tetapi mereka tetap mementingkan rokok yang mereka butuhkan.

Bahaya dari rokok atau juga asap dari rokok yang ada di sekitar Anda tentu saja akan sangat mengganggu kesehatan Anda dan juga keluarga dan yang paling penting juga adalah akan sangat mempengaruhi masa depan Anda dan juga keluarga. Dimana Anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit nominalnya hanya untuk membeli rokok yang akan Anda bakar yang mana uang tersebut masih bisa untuk Anda buat membeli dan memenuhi kebutuhan keluarga setiap harinya atau untuk masa depan Anda dan keluarga nantinya.

Dampak bahaya rokok terhadap kesehatan tentu saja akan semakin berbahaya jika memang Anda sudah terlalu lama dan terlalu banyak mengkonsumsi rokok yang bisa berpuluh-puluh batang rokok bisa Anda habiskan setiap harinya. Biaya berobat tidaklah murah sehingga alangkah lebih baiknya jika Anda menjaga kesehatan Anda untuk berhenti merokok demi diri Anda sendiri, demi kesehatan diri Anda sendiri, dan tentu saja demi kesehatan keluarga Anda di rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *