Negara dengan Gaya Hidup Bebas Seks Tertinggi

Setiap negara ataupun daerah memiliki ketentuan atau peraturan yang menjaga tingkah laku masyarakat atau orang yang ada di dalamnya atau tinggal di tempat tersebut. Sayangnya, semakin lama aturan tersebut hanya tinggal aturan karena nyatanya, saat ini banyak orang yang menerapkan gaya hidup bebas seperti seks. Berikut ini merupakan negara-negara yang memiliki tingkat budaya seks tertinggi di dunia.

Pertama adalah Thailand. Negeri gajah putih tersebut memiliki tingkat budaya seks yang tinggi. Hal tersebut disebabkan karena rata-rata yaitu 45 dari 10 ribu orang wanita memilih untuk menjadi pelacur sebagai karir yang menjanjikan. Patpong, Bangkok, Thailand, menjadi tempat yang paling banyak digunakan atau ditemui pelacur muda nan cantik dengan harga tidak terlalu mahal. Tidak hanya wanita, di Thailand terkenal juga akan PSK waria dan pria gay, bahkan tidak jarang menemukan waria yang lebih cantik dibandingkan wanita tulen. Walaupun prostitusi sebenarnya masih ilegal di Thailand, akan tetapi kegiatan tersebut diperbolehkan dengan syarat mentaati peraturan yang ada dan pekerja seks melakukan tes infeksi kelamin.

Kedua adalah Denmark. Bukan rahasia lagi jika di negara dengan ibukota Konpenhagen menjadi tujuan dari para pecinta seks. Tidak hanya berani mengemukakan atau melakukan seks bebas sebagai salah satu gaya hidup bebas, namun, di Denmark terutama di Konpenhagen banyak toko yang menjual alat seks secara terang-terangan. Ada pula rumah pelacur yang menampilkan pekerja seks dengan kondisi yang ‘menggiurkan’ untuk menarik perhatian dari para pencari dan penikmat seks.

Ketiga adalah Italia. Negeri Pizza tersebut masuk ke jajaran negara dengan budaya seks tertinggi. Salah satu contoh atau kasus skandal seks yang cukup menggemparkan adalah skandal seks tahun 2011 dari mantan PM Italia yaitu Silvio Berlusconi yang gemar melakukan seks dan berlangganan pelacur kelas atas. Keempat adalah Jerman. Negara dengan ibukota di Berlin ini secara terang-terangan memiliki kebijakan terbuka atas industri pelacuran. Di Jerman, pelacuran bahkan menjadi 1 industri yang luas, sistematis dan dibenarkan dalam hukum Jerman.

Negara lainnya yang memiliki gaya hidup bebas dengan budaya seks tertinggi di dunia diantaranya:

  • Perancis. Negara ini merupakan satu-satunya negara yang terbuka dalam urusan seks untuk anak-anak bahkan salah satu film yaitu Fift Shades of Gray memiliki batas usia minimal 12 tahun untuk penontonnya.
  • Norwegia. Walaupun sudah ada larangan mengenai aktivitas jual beli seks sejak 2009, namun, di negara yang protektif akan pekerja seksnya ini tetap bersikap terbuka dalam memilih pasangan seks.
  • Belgia dimana di negara tersebut, curang dalam suatu hubungan percintaan misalnya selingkuh dan saling berbagi atau bertukar pasangan, bukan menjadi salah satu hal yang besar.
  • Spanyol yang memiliki peraturan dimana PSK berhak untuk memiliki hak pekerja serta bisa menuntut tunjangan pengangguran jika tidak lagi bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *