Ulasan Seputar Gaya Hidup Mewah Masyarakat Dubai

Dubai merupakan salah satu negara di wilayah Timur Tengah yang termasuk dalam kategori negara mewah. Negara ini selain memiliki kekayaan yang super banyak, juga memiliki rakyat yang rata-rata berada dalam taraf hidup yang berkecukupan, tak heran jikalau di negara tersebut banyak kita temukan rakyatnya memiliki gaya hidup mewah. Tidak hanya dari segi pergaulan saja, bahkan kehidupan yang terkait dengan papan, sandang dan pangan pun selalu diliputi dengan kemewahan. Bahkan negara Timur tengah yang satu ini banyak dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata karena berbagai kemewahan yang ditawarkan didalamnya.

Jika Anda berkunjung di negara super mewah yang satu ini, maka jangan heran jika di sepanjang jalan utama negara ini, Anda akan menemui jajaran ratusan hotel mewah dengan fasilitas super luxury dan mewah. Untuk menginap di jajaran hotel ini pun Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, dimana hal tersebut akan sebanding dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Bahkan disalah satu hotel super luxury di Dubai terdapat arena sky layaknya pegunungan yang ada di daerah Eropa. Bisa dibayangkan bukan? Berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pengelola untuk menciptakan arena sky tersebut.

Jika Anda kurang percaya dengan gaya hidup mewah yang biasa ditampilkan oleh hampir sebagian besar masyarakat di negara Dubai, yang antara lain adalah:

Baca juga: Gaya Hidup Mewah Cristiano Ronaldo

  • Jajaran mobil mewah yang selalu digunakan masyarakat Dubai, yang selalu membuat kemacetan sepanjang jalan utama di Dubai.
  • Pemesanan mobil yang dilakukan melalui sistem delivery dengan menggunakan helikopter.
  • Dijadikannya mobil sport mewah di Dubai sebagai sebuah taksi.
  • Banyaknya masyarakat yang memelihara hewan peliharaan dalam kelas kategori yang dilindungi.
  • Banyak digunakannya jet pribadi untuk mengantar perjalanan di negara Dubai.

Kemewahan kehidupan yang disajikan di negara Dubai, tak ayal membawa dampak tersendiri bagi masyarakat dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, banyak masyarakat kelas atas, yang berbondong-bondong ingin mengunjungi negara Timur Tengah ini, hanya sekedar untuk melirik gaya hidup masyarakat di tempat tersebut. Negara yang disebut dengan negara seribu satu malam ini memang memiliki daya tarik tersendiri dari segi kemewahan dan gaya hidup yang ditampilkan didalamnya.

Bagi Anda yang memang tertarik dan ingin mengetahui gaya hidup mewah yang ditampilkan masyarakat Dubai, tak ada salahnya jika Anda merencanakan untuk berkunjung ke negara tersebut. Namun yang perlu menjadi catatan penting adalah kita harus tetap berpegang teguh pada prinsip kesederhanaan yang memang telah menjadi simbol dari masyarakat Indonesia sejak jaman nenek moyang kita. Memetik berbagai pelajaran berharga dari masyarakat Dubai mengenai tatanan wilayahnya akan lebih disarankan bagi Anda, dari pada meniru gaya hidup yang serba mewah dari masyarakat Dubai tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *