Trend Lifestyle Para Miliader Ini Bisa Dijadikan Contoh Untuk Sukses

Banyak kisah hidup orang sukses yang bisa dijadikan contoh dan motivasi untuk berubah menjadi lebih baik dan sukses. Kesuksesan tidak datang begitu saja, ia hadir karena proses yang sulit. Bahkan tidak sedikit yang mengalami jatuh bangun namun tetap tegar.  Trend lifestyle atau gaya hidup orang sukses bisa dijadikan kebiasaan hidup yang kita coba agar bisa sukses seperti mereka.

Beberapa orang sukses yang berhasil karena inovasinya adalah Mark Zuckerbeg dengan facebook-nya. Sekarang ia menjadi seorang miliader yang hidupnya tetap sederhana. Keberhasilannya bukan hanya sekedar karena investasi saham waktu muda saja atau bakat. Menjadi orang sukses berhubungan juga dengan gaya hidupnya sehari-hari.

Ada beberapa miliader yang membaca buku hingga 50 buku pertahun untuk melatih kemampuannya berpikir. Mereka juga sadar akan kesehatan, karena tubuh yang sehat adalah investasi yang berharga. Sejak muda mereka menjaga kesehatan fisik agar pikiran dan produktivitasnya tetap terjaga dengan baik.

Berikut ini rutinitas miliader dunia  yang bisa menarik untuk dijadikan trand lifestyle.

Baca juga: 3  Perancang Busana Terkenal Yang Mempengaruhi Perkembangan Trend Lifestyle Dunia

Gaya Hidup Richard Branson

Richard Branson adalah miliader terkenal pendiri Virgin Group yang memiliki total kekayaan mencapai US$ 5 miliar. Perusahaan Virgin Group adalah perusahaan industri konglomerat multi sector dan multi nasional dari Inggris. Ada banyak bidang yang digeluti oleh perusahaan ini, seperti: perhotelan, penerbangan ke luar angkasa, perbankan, telekomunikasi dan pariwisata mewah.

Gaya hidup Richard Branson yang kini usianya sudah 66 tahun namun tetap sehat, bugar dan produktif adalah Olahraga setiap pagi dimulai pukul 05.00. Jenis olahraganya bermacam-macam, mulai bermain tenis, berenang, berselancar hingga olahraga para layang.

Gaya Hidup Warren Buffet

Gaya hidup miliader yang satu ini juga menarik untuk kita contoh. Warren Buffet adalah seoarng CEO Berkshire Hathaway Inc sebuah perusahaan induk industri yang bergerak di multi sector dan multi nasional dari Amerika Serikat. Total kekayaannya mencapai US$73,7 miliar. Banyak bidang yang digeluti perusahaan ini, sperti: asuransi, transportasi masal dan finansial.

Gaya hidup miliader ini sangat unik yaitu membaca selama 19 jam atau 600-1000 halaman perharinya. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak pertama kali ia terjun ke dunia bisnis invesatasi saat usianya masih muda.

Gaya Hidup Bill Gates

Bill Gates adalah pendiri Microsoft dengan kekayaan sekitar US$85 miliar yang bisa dijadikan contoh trand lifestyle unik yaitu membaca sebanyak 50 buku setiap tahunnya. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak ia masih anak-anak.

Gaya Hidup Mark Zukerberg

Gaya hidup miliader muda ini terbilang unik. Setiap harinya ia harus meminimalisir pengambilan sejumlah keputuan yang sepele. Hal ini ia lakukan agar bisa mengambil keputusan yang menurutnya lebih penting dan kursial. Untuk mengimplementasikan filosofi hidupnya, pemilik kekayaan mencapai sekitar US$55,6 miliar ini memutuskan menggunakan pakaian dengan model, warna, corak yang fungsinya sama setiap harinya. Hal ini dilakukan agar dirinya tidak pusing dalam mengambil keputusan untuk memakai model pakaian yang berbeda. Gaya hidup penemu Facebook ini berbeda sekali dengan trend lifestyle yang umumnya dilakukan oleh orang pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *