Berita Gaya Hidup Yang Paling Aneh Di Dunia

Gaya hidup adalah perilaku atau kebiasaan seseorang yang ditunjukan dalam bentuk minat, aktivitas dan opini. Hal ini berkaitan dengan citra diri untuk merefleksikan status sosial. Berita gaya hidup yang akan kita ulas dalam artikel ini adalah gaya hidup yang aneh bahkan bisa dibilang tidak lazim. Seperti apa gaya hidup teraneh di dunia tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Berita Gaya Hidup Erikar Lebang

Hidup Sebagai Victorian

Berita gaya hidup aneh pertama datangnya dari Sarah Chrisman. Pada ulang tahunnya yang ke 29 ia mendapatkan hadiah dari suaminya sebuah korset. Dari situlah ia mengatakan bahwa pakaian dalam kuno tersebut telah mengubah hidupnya. Karena terinspirasi oleh korset pemberian suaminya ia mulai mempelajari lebih banyak mengenai pakaian pada zaman Victoria.

Saat itu ia mulai berpakaian layaknya zaman Victorian. Dia dan suaminya akhirnya berkomitmen untuk hidup sbeagai Victorian dalam batasan modern. Artinya ia tidak mengendarai mobil, menggunakan lamu minyak bahkan masakannya menggunakan resep abad ke-19.

Pria Yang Hidup Sebagai Anjing

Born Gary Matthews adalah pensiuna pekerja teknologi yang kutu buku. Ia berpikir bahawa dirinya adalah seekor anjing. Dalam kesehariannya Born menggunakan pakaian anjng, makan makanan anjing dari mangkuk dan menyukai tulang, susu. Bahkan ia akan menggonggong, mengejar mobil, menggali tanah seperti seekor anjing.

Born merasa lebih nyaman tidur di rumah anjing daripada di tempat tidur. Sebelum Born ada orang yang juga merasa dirinya adalah hewan, yaitu furries orang kebangsaan Amerika Serikat. Tepatnya pada tahun 1980-an Furries percaya bahwa ia adalah hewan antropomotfi yang memiliki karakteristik manusia. Berdandan dan menggunakan kostum hewan merupakan hobi sebagian besar dari mereka.

Traveling Ke Berbagai Negara Di Dunia Dengan Salib Besar Di Bahu

Lindsay Hamon menghabiskan waktu selama 26 tahun ke seluruh dunia dengan membawa salib di bahunya. Selain itu ia berbicara tentang Yesus kepada siapapun yang akan mendengarkan. Ia benar-benar membawa imannya di bahu/ pundaknya. Sebanyak 19 negara ia datango. Ia mengalami berbagai peristiwa yang spektakuler bahkan tidak sedikit mengalami masalah. Seperti diserang dan ditembak di Bangladesh, pada saat di Roma ia dilempar keluar dari lapangan Santo Petrus. Namun ia tidak pernah mundur.

Misi membawa salib ke seluruh dunia diawali pada tahun 1987 dan ia jarang meletakkan salibnya. Salibnya terbuat dari kayu cedar, memiliki tinggi 12 ft dan lebar 6ft dengan roda di bawahnya membuat salib lebih mudah diseret.

Itulah berita gaya hidup teraneh di dunia. Masih banyak orang-orang yang melakukan gaya hidup aneh lainnya, seperti wanita yang sehat namun hidup seperti orang lumpuh, orang yang makan makanan yang aneh (bukan makanan), memelihara kecoa dsb.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *