Gaya Terkini Dengan Merk Tas Yang Popular

Memiliki tas branded merk terkenal menjadi gaya terkini dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang yang menggunakannya. Selain membuat penampilan terlihat fashionable, tas branded bisa membuat orang yang menggunakannya berada di tingkat sosial level atas.

Seperti kita ketahui hanya sebagian masyarakat yang bisa membeli tas branded bermerk, karena harganya yang lumayan sangat mahal. Gaya terkini menggunakan tas branded menjadi salah satu gaya hidup mewah. Berikut ini ada beberapa merk tas bermerk yang paling popular. Yuk, langsung saja simak tas kheren berikut ini:

Baca juga: Trend Terkini Busana Remaja Wanita

Prada

Prada merupakan merk tas yang terkenal, tas ini didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913. Perusahaan yang berpusat di kota Milan Italia ini memiliki desain yang sederhana namun sangat elegant. Selain tas, Prada juga memproduksi berbagai benda fashion lainnya seperti: gaun, ikat pinggang, sepatu wanita, pakaian dalam dsb.

Hermes

Merk tas berikutnya yang terkenal adalah Hermes International SA atau lebih dikenal dengan sebutan Hermes. Hermes merupakan rumah mode di Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 1937. Logo Hermes kereta Duc dengan kuda digunakan pada tahun 1950. Bagi para sosialita, merk ini sudah tidak asing lagi. Produk tas buatan Hermes identik dengan bahan yang terbuat dari kulit. Selain tas, Hermes juga produksi aksesoris mewah lainnya dan parfum dengan aroma yang begitu khas.

Chanel

Sama seperti merk yangs udah kita bahas sebelumnya, merk tas Chanel juga tidak kalah popular dan terkenal. Chanel merupakan tas buatan dari Prancis dimilikioleh cucu Pierre Wertheimer, seorang mitra bisnis dari penjahit Gabrielle Bonheur yaitu Gerrad Weitherimer. Produk Chanel merupakan salah satu brand yang memiliki kualitas dengan standar tinggi. Selain tas, perusahaan Chanel juga memproduksi benda fashion lainnya, seperti: gaun, celana, blouse, perhiasan dsb.

Gucci

Merk tas Gucci adalah salah satu merk tas popular hingga ke seluruh dunia. Banyak bintang papan atas yang menggunakan tas berkualitas dan elegant ini. Perusahaan Gucci didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 di Firenze, Italia. Kelebihan Gucci adalah memiliki berbagai model yang cocok digunakan untuk berbagai kalangan dan usia. Jadi tidak heran mengapa Gucci banyak digemari hingga ke seluruh dunia.

Itulah beberapa merk yang popular sampai ke seluruh dunia, Selain tas-tas tersebut masih banyak merk lainnya yang tidak kalah popular, seperti: DKNY, D&G, Vuitton, Louise dan lain sebagainya.  Selain digunakan, tas brended bisa dijadikan barang investasi yang memberikan keuntungan lebih besar.

Gaya terkini kalangan atas dengan tas brendednya salah satunya adalah membuka penyewaan tas. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat, khususnya bagi Anda yang menyukai atau mengoleksi tas branded.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *