Gaya Terkini Untuk Muslimah

Sebagai bentuk dari taat terhadap Allah SWT, kamu yang muslimah tentunya ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Dari segi pakaian pun dengan perlahan mengikuti apa yang telah disyariatkan oleh agama. Dengan memakai pakaian yang menutup aurat, berarti kamu selangkah menjadi pribadi yang lebih baik. Aurat ditutup bukan hanya karena kewajiban dalam agama, tapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada wanita. Saat ini sudah banyak produk busana muslimah gaya terkini yang bisa kamu padu padankan dengan jilbab yang berkualitas baik.

Bila ada yang berkata bahwa memakai pakaian syar’i adalah hal ketinggalan jaman, sebaiknya kamu abaikan saja. Mungkin saja yang berkata seperti itu tidak melihat dunia fashion yang sedang berkembang. Banyak perancang busana turut meramaikan koleksinya dengan mengeluarkan tema pakaian muslim dan muslimah. Pakaian muslimah yang tidak memperlihatkan bentuk tubuh, berbahan lebar dan nyaman sudah banyak di pasaran. Kamu bisa juga mengeceknya di toko Online. Gamis yang tetap terlihat anggun tanpa banyak ornamen di kainnya biasanya menjadi salah satu favorit kaum hawa. Bisnis di sektor yang mengkhususkan menjual pakaian muslimah pun menjamur. Jadi kamu tidak perlu khawatir ya.

baca juga: Hijab Gaya Terkini

Selain gamis, gaya terkini yang sedang hits adalah jilbab atau kerudung yang banyak jenis pilihannya. Pasti kamu sering kan mendengar kerudung jenis pashmina. kerudung yang mempunyai kelenturan kain dan tidak membuat gerah kepala ini memang digemari oleh kaum muslimah. Tidak heran jika kamu menjelajahi toko Online, akan banyak menemukan penjual yang menjajakan jenis kerudung ini. Kerudung persegi empat juga sering menjadi pilihan untuk dipakai. Kerudung yang mudah diaplikasikan dengan banyak model terlihat apik dikenakan.

Gamis dan kerudung menjadi dua hal tidak bisa dipisahkan. Kamu bisa mencari gamis yang nyaman dan sesuai yang dianjurkan agama, yakni tidak menunjukkan lekuk tubuh kamu serta menutup aurat. Misalkan kamu tipe orang yang tidak suka yang ribet memakai kerudung kain, ada jenis lain yang bisa kamu pakai kok. Kerudung langsung pakai atau biasa disebut bergo bisa menjadi pilihan kamu. kerudung ini tidak memerlukan peniti atau jarum, tinggal pakai saja. Kerudung praktis ini memang tidak seperti kerudung lain yang banyak motif dan jenis, tapi tetap nyaman dipakai.

Gaya terkini busana muslimah sudah banyak yang menjualnya, kamu tidak perlu khawatir jika susah mencarinya.  Menjadi muslimah yang lebih baik tentunya impian tiap kaum hawa. Yakinkan dirimu bahwa manusia memiliki kesempatan berkali-kali untuk berubah ke arah yang baik. Jangan takut jika ada orang lain yang melihatmu dengan tatapan aneh ketika mengenakan gamis dan kerudung, cantik bukan harus mengumbar aurat, kan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *