Gaya Hidup Modern Anak Muda

Kamu yang masih muda tentunya terkadang mendapat nilai negatif jika berurusan dengan gaya hidup. Dampak dari perkembangan jaman sudah tentu berimbas pada gaya hidup seseorang. Apalagi di era digital yang semakin maju pesat, gaya hidup modern tidak mungkin terelakkan. Namun tidak semua generasi muda seperti kamu mendapat rapor merah di urusan ini. Apa saja yang menjadi sorotan gaya hidup anak muda jaman sekarang? Simak beberapa ciri-cirinya di bawah ini.

Beradaptasi dengan teknologi

Kamu pastinya lebih up to date dengan hal yang satu ini. Teknologi bahkan hampir tidak bisa dilepaskan dari generasi muda. Metamorfosa gawai dari tahun ke tahun menjadi lebih canggih memang sangat menarik perhatian. Aplikasi sosial media pun bermunculan bak jamur di musim hujan. Kamu bisa berinteraksi dengan siapa saja, kapan saja, dan sudah tentu memakai teknologi yang canggih.

Potongan rambut

Biasanya trend anak muda selalu disertai dengan potongan gaya rambut yang kekinian. Bisa jadi kamu salah satu yang menerapkan potongan ini sebagai identitas anak muda jaman sekarang. Kamu bisa sekedar mengecek di barber shop perihal ini. Trend gaya rambut yang lebih terlihat maskulin sangat digemari. Pemakaian pomade pun marak di kalangan anak muda. Kamu pastinya tidak ketinggalan kan mencoba pomade ini. Teksturnya yang seperti krim dapat memudahkanmu mengatur rambut agar terlihat lebih keren.

Pakaian yang kekinian

Gaya hidup modern anak muda tentu bersinggungan dengan pakaian yang dikenakan. Belakangan ini marak jaket bomber yang sedang hit. Jaket ini sempat menjadi perbincangan yang populer di dunia maya saat presiden Indonesia memakainya.

Alas kaki yang kamu pakai pun saat ini mengikuti model yang sedang naik daun. Begitu juga sepatu yang kamu kenakan, bukan lagi seperti sepatu saat sekolah. Anak muda di generasi kamu banyak yang memperhatikan penampilan.

Tempat nongkrong

Namanya juga anak muda, tempat untuk hang out bersama temanmu adalah hal yang sering dikunjungi. Kafe atau mall cenderung menjadi pilihan. Selain banyak toko yang bisa kamu jelajah, juga terdapat tempat hiburan seperti karaoke dan bioskop. Sudah menjadi rahasia umum menjadikan mall salah satu tempat favorit kalangan anak muda. Selain terlihat lebih gaul, biasanya lokasi mall mudah diakses dengan kendaraan apa saja.

Gaya hidup modern memang tidak mudah dihindari, pengaruh pesatnya perkembangan jaman membuat kamu yang notabene generasi masa kini mengikutinya. Pastinya kamu sudah mengerti juga kan untuk tidak terjerumus pada gaya hidup yang cenderung negatif. Semangat muda adalah semangat berkarya. Usia muda bukan berarti dimaklumi segala kenakalannya, tapi kamu bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *