Info Gaya Hidup: Kebiasaan Gaya Hidup Yang Tidak Sehat

Info gaya hidup — Apa itu gaya hidup? Sangat simpel menjawabnya yakni  adalah cara kita menjalani hidup kita; cara di mana kita menghabiskan 24 jam diberikan kepada kita setiap hari. Gaya hidup adalah cermin dari sikap kita terhadap kehidupan; mengungkapkan tujuan dan ambisi Anda. H

Gaya hidup juga menyoroti pandangan kita terhadap mata pelajaran penting seperti karir, studi, keluarga dll. Kita semua telah diberikan waktu selama 24 jam dalam sehari dan bagaimana kita menghabiskan jam-jam tersebut menentukan kehidupan kita.

baca juga: Mengenal Pola Gaya Hidup Terkini Yang Negatif Buat Kesehatan

Jika saya diizinkan untuk melihat bagaimana seseorang menghabiskan hari-harinya dalam artikel info gaya hidup kai ini, maka saya mungkin dapat mengetahui apakah orang tersebut berorientasi kepada keluarga atau sesuatu yang lain. Anda bisa menjadi sukses, cukup sukses atau gagal tetapi kemungkinan gaya hidup akan memiliki peran untuk membuat dampak kehidupan Anda.

Demikian gaya hidup itu memiliki dampak pada Anda  dalam menjalani hidup sehat atau tidak. Karena pentingnya untuk mengidentifikasi kebiasaan yang tidak sehat dari gaya hidup yang khas.

1>Kita semua hidup di zaman modern di mana begitu banyak yang diharapkan. Ada harapan dari keluarga, teman, kerabat, atasan, dan karyawan dll, harapan dari diri dan dari orang lain mengkonversi ke daftar besar tugas yang harus dilakukan setiap hari. Ini adalah tantangan untuk mengelola daftar tugas ini dan hal terburuk yang dapat kita lakukan adalah mengabaikan tantangan.

Saya telah melihat banyak teman saya mengeluh bahwa mereka bekerja sangat keras tapi kemudian juga tidak mampu menyelesaikan tugas-tugas mereka. Jika hal ini terjadi dengan Anda juga kemudian akar penyebabnya – Anda telah menduduki diri dengan tugas-tugas penting.

Dengan demikian, dalam waktu hari ini adalah penting untuk merencanakan hari, prioritas tugas Anda. Pernahkah Anda mendengar tentang aturan Pareto juga disebut sebagai aturan 80/20? Dikatakan bahwa 80% dari efek dan dari 20% penyebab. Kita perlu mencari dan fokus pada 20% dari tugas-tugas kita dalam sehari-hari yang akan menyelesaikan 80% dari pekerjaan Anda.

2.>Televisi adalah keajaiban zaman baru yang telah merevolusi kehidupan kita. Anda juga terhubung ke dunia. Namun, apa yang telah dimaksudkan untuk menjadi anugerah bagi umat manusia perlahan-lahan menjadi kutukan.

Saya tahu orang-orang yang kecanduan menonton TV duduk lebih dari 10 jam sehari di depan kotak idiot. Ini bukan hanya waktu pembunuh utama (ingat, kita semua telah diberikan 24 jam saja) tapi terlalu banyak menonton TV juga memiliki efek kesehatan yang negatif. Anak-anak kita, daripada menghabiskan waktu di luar bermain, menonton kartun sepanjang hari. Sebuah studi telah mengindikasikan bahwa TV dapat membuat anak-anak gemuk dan lemah. Saya memiliki aturan sederhana untuk diriku sendiri – rata-rata satu jam menonton televisi per hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *