3 Berita Gaya Hidup Yang Tidak Produktif

Berita gaya hidup – Kita semua ingin mempunyai gaya hidup yang produktif dan sehat secara lahir dan batin. Dengan mempunyai waktu yang produktif, maka Anda akan mempengaruhi dampak yang juga positif terhadap beberapa orang di sekitar Anda.  

Tapi di antara kita kadang luput dalam menjaga dan mengatur pola hidup yang sehat dan produktif secara intens. Diakibatkan karena beberapa persoalan, permasalahan dan gaya hidup yang negatif. Seperti ulasan kami berikut:

baca juga: Artikel Berita Gaya Hidup Sehat Dan Sukses

Berikut berita gaya hidup yang tidak produktif:

1.Membawa ketegangan di tempat kerja ke rumah:

Hidup kita sudah menjadi stres karena ada dua tekanan utama, pertama ketegangan di tempat kerja dan kedua ketegangan di rumah. Sekarang, saya tidak melihat orang yang mengambil ketegangan keluarga ke tempat kerja. Tapi kita semua telah terbiasa membawa ketegangan di tempat kerja ke dalam rumah yang akan membuat reruntuhan keharmonisan keluarga.

Pada prinsipnya, lingkungan keluarga Anda seharusnya menolong  dan membantu Anda, yang seyogyanya memudahkan Anda dalam menyelesaikan permasalahan di tempat kerja dan menghilangkan kekhawatiran.  Keluarga adalah tempat yang seharusnya tenang dan mendamaikan bagi mereka yang sedang stress ditempat kerja.

2.Makan terlalu banyak atau terlalu sedikit:

Terlalu banyak hal yang berbahaya buat tubuh kita, baik terlalu banyak bekera atau terlalu banyak tidur. Tapi tidak ada yang membahayakan kesehatan Anda, seperti makan terlalu banyak. Makan terlalu banyak menuntun kita untuk obesitas, hipertensi, diabetes dll Sebaliknya, makan terlalu sedikit akan mencabut nutrisi dan pada akhirnya akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Apa yang diperlukan adalah untuk tetap berpegang pada rencana makan seimbang.

3.Tidak ada waktu untuk olahraga:

Menggabungkan terlalu banyak makan atau jarang berolahraga adalah salah satu resep bencana untuk masa depan kesehatan Anda. Bahkan kurang olahraga merupakan salah satu penyebab utama kesehatan Anda semakin buruk. Kurangnya latihan fisik juga melemahkan otot-otot kita dan mengekspos untuk luka fisik., Dengan berolahraga secara teratur dan disiplin  mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh kita dari segala macam penyakit yang membahayakan tubuh kita. Meskipun juga sebenarnya kita tahu fakta tentang manfaat olahraga yang begitu besar dampaknya buat tubuh kita, tapi banyak dari kita  yang tidak berolahraga. alasan yang paling umum adalah tidak menemukan waktu untuk berolahraga. Anda tidak perlu melakukan banyak olahraga tetapi hanya perlu menyisihkan 5 jam seminggu untuk kegiatan fisik. Cobalah mengikuti latihan olahraga rutin sederhana. Ulangi rutin olahraga Anda. Berjalan pada kecepatan yang normal selama 7 menit. Berjalan cepat selama 30 menit. Berjalan lagi pada kecepatan normal 7 menit. Peregangan ringan selama 15 menit.

Semoga artikel berita gaya hidup yang tidak produktif di atas bisa Anda jadikan bahan referensi dan bermanfaat, untuk Anda jadikan nasehat dalam membangun semangat Anda untuk hidup lebih baik dari hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *