Info Trend Lifestyle Yang Negatif

Trend Lifestyle — Ada sejumlah cara bagi individu untuk lebih baik dalam mengelola stres mereka tanpa harus terlibat dalam pilihan yang tidak sehat seperti merokok atau minum. Anda bisa mencari cara yang lebih produktif untuk mengelola stress Anda, seperti berolahraga atau berkumpul bersama keluarga.

Berikut adalah enam pilihan gaya hidup trend lifestyle yang tidak sehat yang dapat mempengaruhi kesehatan jantung mereka:

1.Kurang berolahraga.

   Latihan olahraga tidak hanya bisa mencairkan  stres tetapi juga membantu melindungi Anda terhadap penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah, memperkuat otot jantung dan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Hal ini juga melepaskan zat kimia meningkatkan suasana hati yang disebut endorfin.

  1. Makan-makanan cepat saji.

   Ketika Anda stres, burger atau pizza mungkin terdengar baik pada saat itu tetapi penting untuk mengetahui apa jenis makanan lakukan untuk tubuh Anda dari waktu ke waktu. makanan cepat saji tinggi natrium dan lemak, komunitas American Heart Association (AHA) menganjurkan untuk menghindari. Mempertimbangkan menukar makanan cepat saji untuk biji-bijian, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran.

  1. Kurang tidur.

Tidur terlalu sedikit  dapat menyebabkan Anda menjadi lebih stres. Anda dapat mencegah penyakit jantung dengan tidur antara tujuh dan sembilan jam setiap malam.

  1. Kurangi menonton televisi.

Setelah hari yang panjang., Anda mungkin berpikir bahwa duduk di sofa di depan televisi atau dengan telepon Anda di tangan terdengar hebat tapi. Lebih baik Anda menghindari  ponsel, komputer dan televisi untuk dekompresi. Gunakan waktu ini untuk membaca, mendengarkan musik atau mandi. Agar Anda bisa lebih fress dan rileks.

  1. Merokok.

   Ketika Anda merokok, Anda bisa merusak hati dan darah oksigen. Merokok juga membakar pertumbuhan plak di arteri Anda. Sebagai plak membangun, ia dapat memblok arteri yang dapat menyebabkan gumpalan darah. Jika bekuan cukup besar, ia dapat memblok aliran darah melalui arteri Anda. Hal ini menyebabkan serangan jantung atau stroke.

  1. Meminum alkohol.

   Minum alkohol berlebihan atau secara konsisten dari waktu ke waktu akan menyebabka sakit pada hati Anda. Semakin banyak alkohol yang Anda konsumsi, semakin tinggi risiko Anda untuk meningkatkan tekanan darah dan stroke.

Semoga info trend lifestyle negatif di atas bisa Anda jadikan bahan referensi sebagai bahan renungan. Karena setiap pola dan gaya hidup Anda, akan menentukan kesehatan Anda di masa depan. Untuk itu Anda perlu, menjaga pola dan gaya hidup Anda akan terhindar dari segala macam penyakit. Cobalah Anda lebih memikirkan kehidupan Anda di masa depan, dengan merubah pola gaya hidup negatif Anda menjadi gaya hidup yang produktif dan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *