4 Gaya Hidup Yang Salah Dan Mematikan

Sulit untuk dipercaya, namun para peneliti telah menemukan bahwa hanya empat faktor gaya hidup berperan penuh sepertiganya dari semua kematian. Ayo mari kita sama-sama menemukan cara untuk menghindari dampak dari keempat faktor ini akan membantu Anda hidup lebih lama dan sehat.

baca juga: Makanan Seafood yang Kurang Baik Untuk Kesehatan

  • Makan Junk Food

Dunia Barat sedang mengalami epidemi obesitas Intinya adalah bahwa kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan bahkan kanker. Mengambil langkah-langkah untuk menurunkan berat badan akan menurunkan risiko kematian Anda secara keseluruhan dan membantu Anda merasa lebih baik dalam proses. Berikut adalah beberapa langkah-langkah kunci yang akan menyebabkan penurunan berat badan.

1) Menghindari junk food dan makanan olahan

2) Makan-makanan utuh dan sehat

3) Meningkatkan buah dan sayuran

4) Mengkonsumsi lebih banyak asam lemak omega-3 makanan kaya seperti sarden dan salmon liar Alaska

5) Makan lebih banyak kacang-kacangan dan biji-bijian

6) Pilih protein tanpa lemak

7) Secara dramatis mengurangi konsumsi gula kerusakan gula DNA

Untuk membuat kesehatan Anda tetap menjadi maksimal dan tambah berkulitas, Anda harus mengindari beberapa pola gaya hidup yang salah, yang harus Anda hindari sedini mungkin. Ingat kesehatan Anda lebih penting, dan nyawa Anda berharga.

  • Kurangnya Aktivitas Fisik

Kebanyakan orang tidak mendapatkan aktivitas fisik yang cukup, dan efek yang mematikan. Menjaga tulang, ligamen, sendi dan otot berarti bahwa beberapa bentuk latihan ketahanan adalah suatu keharusan. Demikian juga, otot yang paling penting Anda, hati Anda, perlu merasa aktif. Singkatnya, adalah penting bahwa Anda menemukan cara untuk mendapatkan tubuh Anda bergerak beberapa kali seminggu.

  • Rokok

Merokok telah terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan manusia dalam ratusan studi. Merokok secara dramatis meningkatkan risiko kanker, dan bukan hanya kanker paru-paru, seperti merokok telah dikaitkan dengan berbagai macam kanker termasuk dari otak dan pankreas. Ubahlah gaya hidup Anda, dengan tidak merokok.

  • Memilih Diet Yang Kurang Sehat

Memilih diet yang kurang sehat akan mempengaruhi kesehatan Anda. Demikian juga, sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya ketika seseorang memilih untuk diet yang tidak sehat. Anda akan perlu memilih diet yang kaya vitamin dan mineral. Pertimbangkan untuk menambahkan rasa pada makanan Anda dengan rempah-rempah yang tidak hanya rasa tapi nutrisi, senyawa meningkatkan kekebalan tubuh dan antioksidan.

Tapi itu harus  dimulai dengan komitmen gaya hidup Anda saat ini, untuk mengubah pola diet Anda. Mengambil langkah-langkah untuk menghilangkan junk food dan makanan olahan akan menyebabkan penurunan berat badan dan meningkatkan energi. Menggabungkan perbaikan dari diet Anda dengan meningkatkan aktivitas fisik dan Anda akan melihat hasilnya.

Di atas segalanya, jika Anda merokok, temukan cara untuk menghentikan kebiasaan itu. Penelitian telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menimilisir beberapa konsekuensi negatif dari merokok setelah perokok berhenti. Selain itu, perokok yang memilih untuk diet kaya antioksidan akan membantu tubuh mereka untuk mengurangi beberapa kerusakan yang datang bersama dengan merokok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *