Mengenal Gaya Hidup Selebritis Hollywood Yang Hidupnya Berantakan

Gaya hidup selebiritis papan atas Hollywood memang bergelimang harta dan kehormatan. Mereka dikenal karena karya-karya mereka yang mendunia ke belahan dunia lainnya. Mereka sering mendapat liputan berlebih. Sponsor-sponsor kelas dunia pun banyak yang menyewa jasa mereka untuk mengenalkan produknya. Belum lagi gaji mereka sebagai artis terkenal yang luar biasa besar, tentunya kekayaan mereka berlipat –lipat ganda. Ternyata kekayaan dan kepopuleran mereka tidak sebanding dengan gaya hidup mereka. Di antara artis-artis papan atas Hollywood ada yang mempunyai gaya hidup yang salah, berantakan dan bahkan karirnya tenggelam. Dibawah ini adalah beberapa artis/selebritis Hollywood yang hidupnya kacau berantakan, diakibatkan pola atau gaya hidup yang salah

baca juga: 4 GAYA HIDUP TERKINI ZAMAN MODERN YANG HARUS DIHINDARI ANAK MUDA

1.Macaulay Carson Culkin:

Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 adalah aktor Amerika yang sangat dikenal di Holywood. Dia menjadi terkenal sebagai aktor anak untuk perannya sebagai Kevin McCallister dalam film komedi keluarga Home Alone (1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992). Ia juga dikenal karena peran-perannya di Uncle Buck (1989), My Girl (1991), The Good Son (1993), The Pagemaster (1994) dll.  vPada puncak ketenarannya, ia dianggap sebagai aktor anak paling gemilanh di dunia. Tapi apa daya, gaya hidup selebiritis satu ini diluar batasan. Ia pernah dipenjara karena ulah gaya hidupnya, karena narkoba. Bintangnya yang bersinar pun kini meredup. Belum lagi persoalannya dengan kedua orangtuanya.  Diberitakan juga Macaulay sangat stress dan depresi sehingga dia melampiaskannya dengan mulai mengkonsumsi narkoba, yang membuatnya malah dipenjara. Kini diusianya yang ke 36 tahun, aktor cilik yang kita kenal lewat film-film lucunya, tampak kurus kerempeng, dan pucat.

  1. Jeremy Dunn Jackson

Jeremy Dunn Jackson adalah seorang aktor dan penyanyi asal Amerika, lahir  pada 16 Oktober 1980. Ia terkenal karena perannya sebagai Hobie Buchannon pada acara televisi Baywatch. Siapa sangka, karirnya yang begitu populer  di Hollywood karena memerankan berbagai film, kini tenggelam. Karena gaya hidupnya yang berantakan. Ia dikenal menjalani gaya hidup seks bebas, alkoholik, dan terbius pada zat narkoba.  Yang membuat karirnya yang tadinya cemerlang kian redup.

Gaya hidup selebritis yang mewah, kadang membuat seseorang lupa diri, ia sering melakukan hal-hal di luar batasan. Kita harus mengambil contoh di atas, yang pernah dialami artis-artis Hollywood di atas, bahwa kesempatan dan kepopuleran untuk menjadi bintang harus dimanfaatkan dengan hal-hal yang positif. Karena selagi bintang bersinar dan kekayaan lagi melimpah, kita harus ingat kita tidak selama menjadi populer atau sedang di atas. Untuk itu kita semua harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Dengan cara pikir akal sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *