Berita Terkini Mengenai Sosok Artis Terkaya di Dunia Nomor 1

Info berita terkini kami akan mengabarkan siapakah sosok artis terkaya di dunia nomor 1 saat ini. Menurut sumber majalah forbes, artis terkaya dunia saat ini adalah penyanyi  papan atas dunia Taylor Swift dengan total  harta kekayaan 57 juta US Dolar. Siapakah sebenarnya Taylor Swift, dan apa saja karir yang sudah ia lakoni sehingga ia bisa didapuk sebagai mega bintang dunia saat ini dengan kekayaan yang luar biasa di antara deretan artis di dunia.

Taylor Alison Swift lahir pada tanggal13 Desember 1989, ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. Ia telah didapuk sebagai salah satu artis  wanita kontemporer paling populer saat ini, ia dikenal untuk lagu narasi tentang kehidupan pribadinya, yang telah menerima banyak perhatian media dan berita terkini dalam jagat dunia hiburan khususnya musik kontemporer.

Lahir dan dibesarkan di Pennsylvania, Swift pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar karir di musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records dan menjadi artis termuda yang pernah ditangani oleh Sony / ATV Music. Album debutnya dimulai pada tahun 2006 memuncak di nomor lima di Billboard 200 dan menghabiskan sebagian besar minggu di chart di tahun 2000-an.

Album single ketiga, “Our Song”,  dan nomor satu lagu di Songs chart Hot Country. album kedua Swift, Fearless, dirilis pada tahun 2008. Didukung oleh keberhasilan pop crossover single “Love Story” dan “You Belong with Me”, Fearless menjadi album terlaris tahun 2009 di Amerika Serikat. Album ini memenangkan empat Grammy Awards.

Pada tahun 2009, Swift muncul di acara Saturday Night Live diikuti oleh debut filmnya pada tahun berikutnya di Hari Valentine. Swift adalah satu-satunya penulis album 2010-nya, Speak Now. Ini debut di nomor satu di Amerika Serikat dan single “Mean” memenangkan dua Grammy Awards. Album keempatnya, Red (2012), menghasilkan single sukses “ We Are Never Ever Getting Back Together “ dan “I Knew You Were Trouble”. Dengan album kelimanya, 1989 (2014), ia menjadi menjadi artis luar biasa karena  memiliki tiga album menjual satu juta kopi dalam waktu satu minggu di Amerika Serikat. Its single “Shake It Off”, “Blank Space” dan “Bad Blood” mencapai nomor satu di Amerika Serikat, Australia dan Kanada. Album ini mendapat tiga Grammy Awards, dan Swift menjadi wanita pertama secara keseluruhan untuk memenangkan Album of the Year dua kali. 2015 Konser eponymous tur untuk album 1989 menjadi salah satu terlaris sepanjang masa.

Sebagai penulis lagu, Swift telah menerima penghargaan dari Asosiasi penulis lagu Nashville dan Songwriters Hall of Fame. Dia juga penerima sepuluh Grammy Awards, lima Guinness World Records, salah satu Emmy Award, 23 Billboard Music Awards, 11 Country Music Association Awards, delapan Academy of Country Music Awards, dan satu penghargaan Brit. Swift adalah salah satu artis terlaris sepanjang masa, telah menjual lebih dari 40 juta album-termasuk 27,1 juta di Amerika Serikat-dan 130 juta download tunggal. Dia telah muncul dalam 100 orang paling berpengaruh waktu di dunia (2010 dan 2015). Nama Taylor Switf tidak pernah sepi dalam berita terkini di media sosial sebagai artis paling populer di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *