Frame Kacamata Pria Buat Tampil Semakin Keren

Frame Kacamata Pria

Frame kacamata pria bisa membuat pria tambil lebih keren. Mata tidak hanya menjadi indra penglihatan namun mata juga dapat menjadi daya tarik tersendiri, tidak heran jika ada istilah dari mata turun ke hati. Untuk melindungi mata dan juga untuk meningkatkan nilai penampilan agar terlihat dari keren, tidak hanya wanita yang membutuhkan aksesoris agar penampilannya menjadi semakin menarik, namun juga laki-laki.

Berikut beberapa jenis kacamata untuk membuat penampilan Anda menjadi pria yang keren.

1. Aviator.

Nama aviator sendiri berasal dari kata aviation atau penerbangan dan umumnya jenis pelindung mata ini digunakan oleh para pilot saat sedang menerbangkan pesawat untuk melindungi mata dari sinar matahari saat sedang mengudara karena mampu melindungi mata dari berbagai sudut dengan design yang lebar. Aksesoris untuk mata yang dibuat pertama kali di tahun 1930 ini dapat memberikan kesan yang maskulin dan keren terutama saat Anda sedang berada di tempat yang terik misalnya di pantai karena frame nya terbuat dari bahan metal dengan lensa Smokey atau lensa hitam.

2. Wrap around.

Jenis pelindung mata ini muncul di tahun 1960-an dan masih menjadi favorit hingga saat ini karena memberikan kesan yang casual dan sporty. Jenis kaca untuk mata ini memiliki ukuran yang cukup besar dan desainnya juga melindungi samping mata. biasanya jenis aksesoris ini digunakan untuk olahraga atau aktivitas di luar ruangan misalnya saat latihan menembak. Jenis kaca untuk mata ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval atau segitiga.

3. D frame

Bingkai dari kacamata ini memiliki bentuk D yang horizontal dan modelnya kontemporer. Karena terlihat lebih modis, maka jenis aksesoris yang digunakan untuk melindungi mata ini tidak hanya dapat digunakan di acara casual namun juga acara resmi dan mampu memberikan sisi muda bagi pemakainya. Kaca untuk mata yang memiliki gaya modern retro ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki muka yang bulat.

4. Round frame vintage

Pelindung mata ini tren sejak tahun 1920an dan hingga saat ini menjadi salah satu aksesoris wajib bagi pria yang ingin tampil keren namun tetap menampilkan sisi klasik atau vintage yang dimiliki. Dengan bentuk bingkai yang bulat, aksesoris mata yang dipopulerkan oleh Alm. John Lenon di tahun 1960-an ini juga memberikan kesan yang flamboyant sehingga cocok bagi Anda yang memiliki bentuk rahang yang keras, tegas, menonjol atau bentuk muka yang kota. Akan tetapi, jenis bingkai kaca untuk mata ini juga dapat digunakan oleh pria dengan bentuk muka lonjong.

Jenis kacamata lainnya yang akan membuat penampilan Anda, para pria menjadi terlihat keren yaitu:

5. Clubmaster.

Jenis pelindung untuk mata ini memiliki bentuk frame yang agak kotak dengan bagian atas bingkai lebih tebal dibandingkan bagian samping dan bawah. Disebut juga sebagai brownling sunglasses, jenis aksesoris untuk melindungi mata ini memberikan kesan retro dan pria yang rajin membaca.

6. Wayfarer

Wayfarer memiliki model yang unik namun tidak berlebihan. Jenis aksesoris yang dikenakan untuk melindungi mata ini pertama kali diperkenalkan di tahun 1956 dan kemudian dipopulerkan oleh Tom Cruise serta Orlando Bloom. Dengan frame yang tebal serta melindungi seluruh lensa yang berbentuk hampir persegi ini, dapat digunakan oleh siapa saja karena cocok untuk segala jenis bentuk muka. Jika Anda mengenakan pelindung mata ini, Anda akan terlihat lebih macho, elegan, metropolis dan berkelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *