Gaya Hidup Terbaru Tengku Wisnu

Perubahan besar terjadi dalam hidup seorang Tengku Wisnu, artis yang melejit lewat perannya di sinetron ‘Cinta Fitri’ bersama Shireen Sungkar ini memang menjalani perubahan dalam kehidupannya, khususnya dalam kehidupan perjalanan batin dan religinya. Gaya hidup terbaru Tengku Wisnu memang kini berubah menjadi lebih religius daripada sebelumnya.  

Artis yang memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model ini perlahan mulai berubah, terlebih setelah menikah dengan Shireen Sungkar. Akan tetapi perubahan ini sebenarnya bukan karena faktor pernikahannya, akan tetapi karena Tengku Wisnu mulai belajar agama lebih mendalam.

Dulu Tengku Wisnu memiliki kehidupan yang terbilang glamour, sering clubbing di malam hari bersama teman-temannya, serta untuk perannya ia pun kerapkali bersentuhan serta berpelukan saat tampil bersama para wanita yang bukan muhrimnya. Namun, perlahan tapi pasti gaya hidup terbaru Tengku Wisnu berubah drastis.

Kini Tengku Wisnu tak lagi mau bermain sinetron apabila tidak berpasangan dengan istrinya sendiri, Shireen Sungkar. Selain itu, kini Tengku Wisnu pun lebih memilih untuk bekerja di acara-acara televisi yang berbau religi, seperti saat ini dimana ia menjadi presenter untuk acara informasi islami.

Tengku Wisnu pun kini getol mengikuti kajian-kajian agama dimana ia pun sering memandu acara-acara pengajian secara offair, tak hanya di Jakarta namun juga di daerah-daerah lainnya.

Baca juga: Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Bahan Alami

Dari sisi penampilan, gaya Tengku Wisnu pun banyak berubah. Jika dulu ia seringkali mengenakan baju-baju yang modis seperti jeans, kaos, bahkan tak jarang juga menjadi model untuk beberapa produk pakaian. Namun kini Wisnu lebih kerap menggunakan pakaian-pakaian muslim seperti baju koko atau gamis panjang.

Jikalaupun mengenakan celana, Tengku Wisnu saat ini juga sudah meninggalkan celana jeans, dan berganti tampilan dengan celana cingkrang dengan panjang di atas mata kaki. Selain itu ia pun mulai memelihara jenggot yang cukup tebal di dagunya.

Perubahan gaya hidup Tengku Wisnu ini memang sempat menuai kontroversi dari para penggemar, sebagian penggemarnya mendukung, namun tak sedikit pula yang menyukai penampilan Tengku Wisnu yang lama. Bahkan, kini tak hanya penampilan Tengku Wisnu yang mengalami perubahan, namun penampilan sang istri, Shireen Sungkar pun berubah menjadi lebih religius dengan hijab yang lebar serta gamis panjang yang menutup tubuhnya. Tak hanya itu, Shireen juga mengikuti suaminya untuk lebih selektif dalam menerima pekerjaan di dunia hiburan.

Selain mengubah penampilannya, Tengku Wisnu kini juga mulai merambah dunia bisnis dengan membuka toko oleh-oleh di daerah Malang bersama istrinya. Ini menjadi jalan Tengku Wisnu meraih pundi-pundi yang halal di kala ia tak lagi menjadi pemain sinetron.  

Meski gaya hidup terbaru Tengku Wisnu mengundang banyak pendapat yang berbeda, akan tetapi Tengku Wisnu tetap teguh pada pendiriannya untuk menjalani hidup yang lebih baik dalam jalan agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *