Gaya Hidup Terkini Inul Daratista

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut Inul Daratista? Penyanyi berjuluk Ratu Ngebor ini memang sempat menuai beragam kontroversi di awal kemunculannya di awal 2000-an dulu. Namun, gaya hidup terkini Inul Daratista telah berubah 180 derajat, baik dari segi penampilan, maupun gaya hidup kesehariannya.

Ya, gaya hidup terkini Inul Daratista memang berbeda drastis jika dibandingkan dengan gaya hidupnya saat masih menjadi penyanyi dangdut keliling di daerah Pasuruan. Dulu penampilan Inul masih terkesan ndeso, dengan pakaian dan gaya yang masih seronok, selain itu ia pun harus berkeliling dari panggung ke panggung untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Saat mulai dikenal di Jakarta, nama Inul memang langsung melejit, hal ini memang terkait dengan kontroversi pertikaiannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Penampilan Inul dianggap seronok dan bisa merusak citra dangdut dan merusak moral anak bangsa. Inul merasa tertekan kala itu dan dengan didampingi beberapa orang, ia mencoba menemui Rhoma Irama untuk menyampaikan permohonan maaf.

Merasakan kehidupan di Jakarta yang seolah tak bersahabat kepadanya, membuatnya ingin kembali ke Pasuruan dan hidup sebagai penyanyi daerah. Namun, hal tersebut dicegah oleh penyanyi senior Titiek Puspa yang menyarankan Inul untuk meneruskan perjuangannya d Jakarta.

Dengan modal seadanya dan sikap pantang menyerah. Akhirnya Inul mulai merintis usaha karaoke dengan nama Inul Vizta. Selain itu, ia pun mulai merintis kembali karir menyanyinya di ibukota dengan berbagai acara dangdut televisi yang memasangnya sebagai bintang utama.

Nama Inul Daratista pun bersinar dan pundi-pundi harta pun mulai ia kumpulkan. Seiring perjalanan waktu, bisnis karaokenya mulai berkembang pesat hingga memiliki cabang di berbagai tempat dan daerah.

Namun, perlahan, Inul pun mulai mengubah penampilannya ketika menyanyi di atas panggung. Jika dulu ia seringkali menggunakan pakaian yang ketat dan seronok serta sering bergoyang ngebor, maka seiring waktu Inul mulai mengenakan pakaian-pakaian hasil desain para designer ternama yang memiliki gaya elegan.

Tak hanya pakaian, dandanan rambut Inul pun mulai berubah sesuai dengan perkembangan serta peningkatan taraf hidupnya. Inul bertransformasi menjadi wanita sosialita dengan dandanan serta penampilan yang mewah dan elegan, seringkali ia pun  menggunakan sepatu serta tas yang memiliki harga mahal untuk menunjang penampilannya.

Perawatan tubuh dan wajah pun tak lupa dilakukan oleh Inul Daratista, jika melihat penampilannya dulu, Inul memiliki pipi yang chubby serta badan yang agak gemuk berisi, namun kini wajah Inul menjadi lebih tirus serta badan yang lebih langsing. Inul pun kini mulai memperhatikan makanan yang dikonsumsinya dengan mengurangi nasi serta memperbanyak makan buah, sayuran, serta oat untuk menunjang kesehatan serta penampilannya.

Gaya hidup terkini Inul Daratista memang banyak yang berubah, akan tetapi hal tersebut sepertinya tak mengubah sifat yang ada pada dirinya. Ia tetap seorang wanita yang ramah dan mudah bergaul.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *