Informasi Terkini Perancang Busana Para Pemain AC Milan

Salah satu hal yang menarik untuk dilihat menjelang pertandingan sepakbola di liga-liga Eropa adalah gaya berbusana para pemain ketika akan memasuki vanue pertandingan. Tidak seperti pesepakbola Indonesia yang umumnya memakai pakaian serampangan sebelum pertandingan, di Eropa, pakaian pemain sepakbola tertata dengan rapi, dan bahkan sebagian besar klub sepakbola menjalin kerja sama dengan berbagai desainer dan rumah mode ternama untuk dijadikan sebagai style partner penampilan para pemain mereka, terutama ketika menjelang pertandingan. Ketika turun dari bus, atau ketika akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, para pemain sepak bola akan memakai pakaian dan setelan yang dirancang oleh style partner yang ditunjuk secara resmi oleh klub. Salah satu klub terkemuka Eropa yang sadar mode dan selalu mengkonsep penampilan para pemainnya dengan sangat matang adalah AC Milan. Klub asal Italia ini bahkan menunjuk rumah mode terkemuka sebagai penyedia setelan untuk para pemain. Berikut ini adalah informasi terkini tentang perancang busana para pemain AC Milan.

Menunjuk Rumah Mode Terkemuka

Setelah kerja sama AC Milan dengan rumah mode terkemuka Dolce & Gabanna berakhir pada pertengahan tahun 2016 lalu, AC Milan tidak memerlukan waktu lama untuk menjalin kerja sama dengan rumah mode terkemuka lainnya. AC Milan menunjuk rumah mode DIESEL sebagai style partner yang akan menyediakan setelan dan pakaian pemain AC Milan di luar lapangan. Informasi terkini, DIESEL yang notabene merupakan saingan terbesar Dolce & Gabanna untuk memperebutkan label sebagai rumah mode terbesar di Italia ini dikontrak AC Milan selam 3 tahun ke depan. Kerja sama antara kedua ikon asal Italia ini, yaitu AC Milan sebagai ikon sepak bola Italia, dan DIESEL sebagai ikon mode asal negeri Pizza ini merupakan kerja sama yang unik sebab pendiri DIESEL yaitu Renzo Rosso, adalah penggemar AC Milan.

Menurut Renzo Rosso, bisa menjalin kerja sama dengan AC Milan merupakan mimpi panjangnya yang akhirnya bisa terwujud. “Saya tumbuh dengan warna merah hitam, dan selalu merasa bahwa Rossoneri merupakan warna kedua dalam kehidupan saya.” Lebih jauh, Renzo Rosso menyampaikan bahwa DIESEL dan AC Milan memiliki banyak kesamaan, yaitu adalah pemain utama Italia (dalam bidangnya masing-masing), kesamaan semangat, kebanggaan, dan keberanian, juga sama-sama memiliki gaung global yang dikenal di seluruh penjuru dunia. Apalagi saat ini AC Milan sangat fokus mengembangkan potensi para pemain muda, terutama didikan akademi klub sendiri, sehingga orientasinya sama dengan DIESEL yang berorientasi pada pasar kalangan muda.

Busana Off-Field yang Mewah dan Elegan

Itulah informasi terkini tentang perancang busana AC Milan. Jika dahulu pakaian off-field AC Milan identik dengan setelan jas rancangan Dolce & Gabanna, DIESEL menawarkan setelan yang lebih santai dan tidak terlalu memberikan kesan formal. Penampilan para pemain AC Milan dengan setelan dari DIESEL terlihat lebih casual dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *