Trend Lifestyle Aurel Hermansyah

Transformasi penampilan Aurel Hermasnsyah dulu dan sekarang memang mencengangkan banyak orang. Aurel yang dulu terlihat memiliki tubuh yang cukup gemuk, kulit gelap, kini telah berubah menjadi sosok perempuan yang cantik, seksi, dan menarik. Perubahan penampilannya ini pun membuat trend lifestyle gadis berusia 17 tahun ini ikut berubah.

Sejak lulus dari bangku SMU lewat program kejar paket C, trend lifestyle Aurel memang cenderung berubah, bahkan sangat berubah. Hal ini bisa dilihat dari baju-baju yang dikenakannya, gaya rambutnya, make upnya, dan yang terbaru adalah gaya pergaulannya. Aurel kini selain bernyanyi, juga telah merambah ke dunia DJ atau Disc Jockey, debut pertamanya diawali di salah satu klub yang ada di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebagai seorang DJ, Aurel tentunya semakin menjaga dan memperhatikan penampilannya, baik dandanan maupun busana yang dikenakannya sekarang terlihat lebih dewasa dan seksi. Perubahan yang terjadi dalam diri Aurel memang mengundang banyak cibiran, banyak yang mengatakan bahwa penampilan cantik Aurel diperolehnya lewat jalan operasi.

Padahal, hal tersebut tidak benar, tubuh seksi dan langsing serta wajah yang lebih tirus didapat Aurel dari perjuangan yang keras. Ia melakukan diet ketat agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Aurel mengikuti gaya hidup ibu tirinya yang rajin minum jus sayuran setiap harinya, ternyata mengkonsumsi jus sayuran ini berguna untuk mempertahankan bentuk tubuh agar tetap sintal dan langsing. Selain itu, jus sayuran juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan serta mempertahankan bentuk tubuh agar tetap ideal.

Dalam menjalani program dietnya, Aurel juga rajin  mengkonsumsi pepaya setiap pagi, yang ternyata juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena pepaya mempunyai kandungan lemak serta kalori yang rendah sehingga bagus untuk program diet.

Nutrisi yang terkandung dalam pepaya juga sangat bagus karena banyak mengandung vitamin serta zat besi dan kalsium. pepaya juga mengandung enzim serta ribo flavin sehingga dalam menjalani aktivitas sehari-hari tetap sehat dan fit.  

Untuk menahan berat badannya agar tidak naik, Aurel menghindari makan malam , termasuk juga camilan atau makanan ringan. Apabila Aurel merasa lapar, ia lebih memilih untuk mengkonsumsi buah serta air putih.

Diet dan menghindari makanan berlemak tentunya tidaklah cukup, namun Aurel juga mengimbanginya dengan  melakukan olahraga setiap hari agar lemak dalam tubuh semakin terpangkas. Dalam berlahraga, Aurel tidaklah sembarangan. Namun ia juga memiliki instruktur khusus yang menuntunnya untuk melakukan olahraga dengan baik dan benar agar program dietnya dapat berhasil secara maksimal.

Dibalik trend lifestyle glamor yang dijalani Aurel, ternyata terdapat inspirasi bahwa untuk mendapatkan tubuh yang ideal membutuhkan usaha yang keras. Oleh karena itu, jangan hanya menilai orang cantik dari luarnya saja, karena pastinya ada banyak usaha wanita ketika meraih kecantikan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *