Gaya Terkini Tara Basro

Untuk menjaga eksistensi dan penampilan di dunia hiburan, setiap artis tentunya memiliki cara yang berbeda-beda, begitu juga Tara Basro yang mana memiliki penampilan gaya terkini dengan rambut yang dipotong pendek.

Aktris pemeran utama film ‘A Copy of My Mind’ ini memang sempat membuat heboh para penggemar dengan gaya terkini rambutnya. Tara memangkas rambutnya dengan gaya super pendek atau disebut juga dengan gaya rambut pixie cut. Tampilan rambut seperti ini juga pernah digunakan oleh diva pop Rihanna pada tahun 2012-an.

Foto Tara Basro dengan rambut pendeknya ini pertama kali diunggah di akun instagram pribadinya di @tarabasro. Foto tersebut diambil ketika ia tengah menghadiri acara fashion show desainer ternama Indonesia, Biyan.

Di foto tersebut, Tara menggunakan dress panjang berwarna hijau gelap yang memiliki lengan dengan potongan cape yang menjuntai sampai kaki. Untuk aksesorisnya, Tara juga menggunakan kalung batu dan anting batu berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar.

Selain foto tersebut, Tara juga kembali mengunggah foto rambut barunya. Foto selanjutnya ini diambil dengan cara swafoto sehingga tampilan rambut Tara semakin terlihat jelas. Tara menatap ke arah kamera dengan pandangan yang tajam dan mempesona.

Baca juga: Gaya Terkini Tasya Kamila

Pada foto lainnya, Tara berpose bersama Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, mereka terlihat begitu akrab karena memang ketiganya merupakan pemeran utama film 3 Srikandi yang diangkat dari kisah atlet panahan legendaris Indonesia.

Tara Basro memang tak hanya dikenal sebagai aktris dengan akting yang memukau, akan tetapi ia juga menjadi salah satu aktris Indonesia yang kerap mengganti model rambutnya. Sebelum memotong rambutnya ala Rihanna, Tara Basro memotong rambut panjangnya dengan model bob pendek. Tara juga sempat mewarnai rambutnya beberapa kali, salah satunya adalah dia pernah mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

Meski kerap mengganti model rambutnya, namun Tara Basro tetap mempertahankan warna kulitnya yang eksotis. Awalnya Tara memang sempat tidak percaya diri dengan warna kulitnya, dan ia pun pernah mencoba untuk memutihkan kulitnya, akan tetapi ia kemudian sadar bahwa memutihkan kulit hanya menyakiti dirinya saja, selain itu ia pun menyadari bahwa cantik tak harus putih. Oleh karena itu, ia pun semakin percaya diri dengan penampilan kulitnya.

Bahkan kini tanpa harus memutihkan kulitnya, Tara Basro sudah didapuk sebagai brand ambassador salah satu produk krim kecantikan yang sudah dikenal secara internasional. Apa yang dilakukan oleh Tara Basro ini membuktikan bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tak ingin mengorbankan dirinya hanya demi penilaian orang lain.

Gaya terkini penampilan Tara Basro ini juga bisa menjadi inspirasi baagi yang memiliki kulit gelap namun ingin mengubah penampilan agar lebih fresh bisa dengan memotong rambutnya dengan gaya pixie cut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *