Gaya Terkini Dhini Aminarti

Dhini Aminarti merupakan salah satu artis yang sudah lama malang melintang di dunia sinetron sejak masih remaja, tepatnya sejak awal tahun 2000-an. Istri dari aktor Dimas Seto ini mulanya tidak memakai hijab, namun gaya terkini Dhini Aminarti di tahun 2016 ini telah berubah, karena perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 ini sudah mantap untuk menutup auratnya.

Gaya terkini Dhini Aminarti ketika memakai hijab terbilang tidak neko-neko, karena ia memang lebih memilih untuk bergaya simpel dan kasual. Dhini mengaku bahwa dalam hal membeli pakaian, Dhini tidak mengalokasikan anggaran tertentu, namun jika untuk menghadiri event-event penting seperti acara awarding atau acara pernikahan, Dhini lebih suka membuat desain baju sendiri kemudian menjahitkannya ke tukang jahit langganan.

Dhini termasuk tipe wanita yang jarang membeli baju mahal, ia lebih mementingkan kenyamanan dibandingkan harga , bahkan Dhini juga tidak malu mengakui bahwa ia pernah membeli baju seharga Rp 30 ribuan.

Wanita berzodiak gemini ini menyebutkan bahwa lebih baik membeli baju murah namun nyaman, daripada membeli baju mahal namun hanya untuk menjaga gengsi saja.

Untuk mempercantik penampilan, Dhini memang tak terlalu suka menggunakan beragam aksesoris, ia lebih sering hanya menggunakan jam tangan saja untuk penampilannya sehari-hari. Paling banyak ia hanya menggunakan tiga macam aksesori dalam setiap penampilannya.

Untuk alas kaki, Dhini juga lebih suka menggunakan flat shoes dibandingkan menggunakan sepatu berhak tinggi atau high heels. Ia juga lebih menyukai sepatu berwarna netral dibandingkan sepatu yang berwarna-warni, karena baginya, sepatu berwarna netral itu lebih bisa masuk ke dalam warna beragam baju.

Sedangkan gaya Dhini Aminarti dalam hal tas, ia lebih suka menggunakan tas dengan volume besar karena bisa menampung banyak barang ketika pergi ke lokasi syuting, sedangkan kalau membawa tas kecil hanya muat untuk membawa dompet serta ponsel saja.

Sedangkan untuk make up, putri dari Machfud Bambang serta Supeno Nina Shahab ini lebih suka make up yang natural, ringan, dan cocok digunakan sehari-hari, ia tidak terlalu suka dengan make up tebal karena terkesal terlalu mencolok dan menor. Bahkan, untuk jalan-jalan ke mall, Dhini tidak pernah menggunakan make up, ia hanya menggunakan maskara dan lip gloss saja agar bibir tidak terlihat kering.

Meski kulitnya bukan tipe kulit yang sensitif dan cocok dengan beragam jenis make up, namun ia tetap memilih tampil dengan naturan tanpa terlalu memberi banyak polesan pada wajah. Untuk parfum, Dhini menyukai wangi yang segar, bahkan ia membuka rahasia bahwa ia suka menggunakan parfum pria.

Itulah gaya terkini dari artis cantik Dhini Aminarti yang sederhana, simple, dan natural. Gaya Dhini Aminarti ini bisa menjadi inspirasi bagi para wanita lain yang tampil berhijab namun dengan penampilan yang natural dan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *