Mengenal Gaya Hidup dan Karakter Wanita Korea

Penampilan wanita Korea memang menarik untuk diperhatikan. Jika dilihat dari berbagai film Korea yang beredar, wanita Korea memang cenderung berpenampilan modis dan gaya, sehingga sering menginspirasi para penggemar atau penonton untuk memiliki penampilan yang sama. Wanita Korea dikenal ekspresif dan total dalam setiap penampilan. Meski mengenakan pakaian yang sederhana dan merupakan item fashion yang umum, penampilan mereka bisa terlihat menarik, fresh, dan berkelas. Penampilan wanita Korea sering dijadikan referensi gaya berbusana dan menginspirasi para desainer. Ternyata, tidak hanya dalam hal berbusana saja wanita Korea dikenal ekspresif dan total. Dalam kehidupan sehari-hari pun mereka sangat ekspresif. Berikut ini adalah ulasan mengenai gaya hidup dan karakter wanita Korea terutama yang tinggal di perkotaan.

Motto Hidup

Wanita Korea (dalam hal ini Korea Selatan) memiliki motto: be cute and be yourself, jadilah imut/lucu dan jadilah diri sendiri. Bagi wanita Korea, setiap orang memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Karena menyadari keunikan dan ciri khas dalam diri masing-masing, kepercayaan diri wanita Korea cenderung tinggi. Sebagai contoh, dalam hal berbusana, wanita Korea cenderung suka berinovasi dan enggan mencontoh penampilan wanita lain. Jika datang ke kota-kota besar di Korea Selatan, Anda akan melihat bahwa setiap wanita Korea khususnya yang berusia muda akan berkreasi dan menampilkan karakter masing-masing. Atau contoh lain, ketika menonton film Korea, jika Anda lebih jeli, Anda akan mendapati fakta bahwa setiap artis wanita memiliki gaya berbusananya tersendiri. Motto hidup bahwa setiap orang memiliki keunikan memang memunculkan gaya hidup, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam hal berbusana.

Hidup yang Berwarna

Wanita Korea cenderung menyukai hal yang meriah, berwarna-warni, dinamis, dan cenderung tidak menyukai hal-hal yang stagnan dan flat. Bagi wanita Korea, setiap warna menawarkan karakternya masing-masing. Sebagai contoh bagaimana meriahnya wanita Korea bisa dilihat dari gaya berpakaian mereka. Tidak peduli apapun jenis pakaiannya, wanita Korea akan selalu berusaha memadukan setiap item fashion dengan item fashion yang berbeda warna. Perpaduan antar warna dalam busana wanita Korea bahkan cenderung menyala. Perpaduan warna yang cenderung cerah dan berwarna-warni tidak membuat wanita Korea terlihat aneh, sebab mereka memadukannya dalam porsi yang pas dan cukup, sehingga penampilan mereka terlihat fresh atau segar.

Menyukai Hal-hal yang Glamour

Wanita Korea sangat menyukai hal-hal yang mewah dan terkesan glamour. Karakter mereka dalam menyukai hal-hal mewah bahkan terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Wanita Korea akan melakukan apa saja agar tampil mewah, termasuk juga dengan cara operasi plastik. Operasi plastik kini sudah menjadi gaya hidup wanita Korea agar bisa berpenampilan menarik. Selain dengan melakukan operasi plastik, wanita Korea juga cenderung suka memakai berbagai aksesoris, mulai dari kalung, gelang, dan berbagai item fashion lain seperti syal dan topi. Semua itu dilakukan agar bisa memberikan kesan glamour dalam setiap penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *