Artikel Gaya Hidup Para Sosialita

gayahidupmu.com-gaya hidup hedonisme

Membaca artikel gaya hidup tentunya seringkali menemukan artikel yang membahas tentang gaya hidup para sosialita yang mewah dan berkelas. Gaya hidup sosialita ini memang sangatlah mewah, dan tampilan serta penampilannya pun ternyata menguras kocek yang mahal. Namun, itu tentunya tak membuat pusing para sosialita, karena kehidupan mereka memanglah berkelas dan mahal.

Mengenali ibu-ibu sosialita ini tentunya tidaklah sulit, dari sisi gaya, penampilan, barang bawaan, juga tempat nongkrong, semuanya terbilang sangat berkelas dan mewah, dan berikut ini adalah beberapa ciri kaum sosialita yang ada di Indonesia:

  • Suka Ikut Arisan

Bisa dikatakan semua perempuan di Indonesia suka ikut arisan dengan alasan untuk menabung. Tapi arisan para sosialita ini tentunya berbeda dengan arisan para ibu PKK. Jika ibu PKK di RT/RW hanya bermodal uang beberapa puluh ribu atau arisan berupa gula/ beras, maka para sosialita ini memiliki modal arisan dari yang puluhan juta hingga ratusan juta. Arisannya pun bermacam-macam, tak hanya arisan berupa uang saja, namun juga ada arisan berlian, arisan tas atau sepatu bermerk. Tentunya bisa dibayangkan berapa uang yang berputar dalam arisan tersebut? Arisan para sosialita ini pun biasanya diikuti oleh para pengusaha wanita atau istri para pengusaha yang memiliki harta berlimpah. Dan biasanya, bagi mereka arisan ini bukan untuk menabung uang, melainkan untuk ajang berkumpul dan pamer barang yang dimiliki.

  • Perhiasan dan Penampilan Mewah

Bukan sosialita namanya jika penampilannya tidak mewah. Para sosialita ini biasanya akan selalu mengenakan perhiasan yang berkilauan, serta mengenakan baju, sepatu, serta menjinjing tas yang per itemnya berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Apalagi sepatu, perhiasan, dan tas tersebut biasanya memiliki desain edisi terbatas sehingga memiliki harga yang mahal.

Baca juga: GAYA TERKINI RAMBUT WANITA SESUAI BENTUK WAJAH

  • Full Make Up

Meski hanya jalan-jalan ke Mall atau pergi makan siang bersama teman-teman, biasanya wajah mereka dihiasi full make up layaknya akan pergi kondangan. Sikap ini memang terbilang wajar, karena para sosialita ini tentunya akan terus menjaga penampilan setiap saat dimanapun berada.

  • Hobi Belanja

Setiap sosialita biasanya memiliki hobi belanja, tak hanya belanja di butik atau Mall di Indonesia, mereka pun tak ragu untuk berbelanja hingga ke luar negeri seperti Singapura bahkan Eropa, meski itu hanya untuk membeli satu buah tas saja.

  • Aktif Menyumbang

Dalam artikel gaya hidup para sosialita juga banyak disebutkan bahwa meski memiliki kehidupan yang hedonis, namun para sosialita ini juga aktif melakukan aksi bantuan atau menyumbang suatu lembaga sosial. Kegiatan sosial ini biasanya mereka lakukan secara bersama-sama atau rombongan dengan para teman-teman arisan atau kelompok mereka.

Itulah salah satu artikel gaya hidup para sosialita dengan beberapa ciri-ciri yang melekat pada mereka. Menjadi sosialita memang penuh dengan kemewahan, meski begitu ada pula yang layak ditiru bahwa mereka juga memiliki kepedulian pada sesama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *