Gaya Terkini Laudya Chynthia Bella

Berbeda dengan gayanya beberapa tahun lalu, gaya terkini Laudya Chynthia Bella jauh lebih santun dan sopan, hal ini karena Bella sudah mantap mengenakan hijab untuk menutup auratnya.

Keputusan Bella untuk mengenakan hijab ini memang membuat banyak orang terkejut, namun Bella tetap mantap dengan pilihannya untuk berhijab. Bella menjelaskan bahwa sejak mengenakan hijab, ia merasakan banyak perubahan dalam dirinya, Bella merasa bahwa hidupnya menjadi semakin lengkap serta ia bisa menjadi pribadi yang lebih mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah padanya.

Atas rasa syukurnya ini, meski sudah mengenakan hijab, karir Bella tidak surut, bahkan semakin melejit, berbagai macam judul film dibintanginya, bahkan ia pun didaulat menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan tanpa ia harus melepas hijabnya.

Tak dapat dipungkiri bahwa awalnya Bella sempat khawatir karirnya akan menurun setelah mengenakan hijab, namun Bella sudah pasrah dan menyerahkan semuanya pada Allah SWT dan akhirnya Allah pun memberikan banyak kenikmatan setelah Bella berhijab, kenikmatan yang jauh lebih banyak dari apa yang diharapkannya

Salah satu film yang semakin melejitkan namanya setelah mengenakan hijab adalah Film Surga yang Tak Dirindukan, adaptasi dari novel Asma Nadia. Film ini terbilang sukses dengan penonton yang banyak, dan karena perannya di film ini, Bella juga diganjar penghargaan dalam Festival Film Bandung kategori Pemeran Utama Wanita Film Terpuji.

Baca Juga: 4 GAYA HIDUP SEHAT YANG HARUS ANDA JALANI

Gaya terkini Laudya Chynthia Bella pun sekarang banyak ditiru oleh para hijabers muda, dengan gaya yang simpel dan sederhana, justru tampilan hijab Bella ini semakin digemari. Tak sedikit pula tutorial hijab Laudya Chynthia Bella yang muncul di internet, khususnya di youtube.

Hal ini tentunya menunjukkan bahwa hijrah Bella untuk mengenakan hijab telah menginspirasi banyak perempuan untuk bisa tetap cantik dalam balutan hijab yang sederhana. Bella memang lebih menyukai hijab sederhana karena baginya hijab yang baik adalah hijab yang sederhana dan  tidak terlalu memamerkan pernik segala rupa.

Hijab memang menjadi kewajiban para wanita muslim dan hal itupun disadari oleh Laudya Chynthia Bella untuk segera mengenakan hjab. Sejak mengenakan hijab, Bella memang terlihat semakin kalem, lembut, dan tentunya tetap cantik dalam balutan kesederhanaan. Bahkan tak sedikit pula penggemar Laudya Chynthia Bella yang mengatakan bahwa wajah Bella terlihat lebih muda dan cantik sejak mengenakan hijab.

Sebelumnya Bella memang sudah  mulai terbiasa mengenakan hijab saat menjalani syuting Assalamualaikum Beijing. Oleh karena itu Bella tak terlalu canggung atau sungkan lagi untuk terus mengenakan hijab. Namun, ia benar-benar semakin mantap untuk berhijab setelah menjalankan umroh.

Setiap orang memang mengalami perubahan, tentunya perubahan ke arah yang lebih baik seperti yang dijalani oleh Laudya Chyntia Bella dengan gaya terkini yang cantik dalam balutan hijabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *