Berita Terkini tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

gayahidupmu.com-berita terkini

Berita terkini tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi memang menghiasi hampir semua media, tak hanya media televisi dan media cetak, namun juga media sosial seperti facebook dan twitter.

Fenomena Dimas Kanjeng ini memang menyedot perhatian masyarakat dan menjadi berita terkini yang paling banyak dicari, apalagi disebut-sebut bahwa Dimas Kanjeng ini memiliki kemampuan untuk menggandakan uang dan emas. Akan tetapi, kemampuan Dimas Kanjeng ini diduga hanya tipu-tipu belaka, dan sayangnya sudah banyak orang yang kepincut ingin kaya mendadak dengan mendatangi Dimas Kanjeng ini.

Banyak orang yang percaya dengan kemampuan Dimas Kanjeng ini dan akhirnya bersedia menyerahkan harta hingga milyaran rupiah agar bisa digandakan lebih banyak lagi. Bahkan, tak sedikit pula orang-orang yang tinggal di padepokan milik Dimas Kanjeng dan berharap harta yang telah diserahkan sebagai mahar bisa dilipatgandakan.

Beberapa waktu lalu, polisi pun menggerebek padepokan Dimas Kanjeng dan menangkapnya dengan dugaan pembunuhan terhadap dua orang santrinya, dan setelah dilakukan kajian mendalam, kasus penipuan juga disangkakan pada Dimas Kanjeng ini.

Masyarakat memang banyak yang tergiur dengan iming-iming pelipatgandaan uang, beragam lapisan masyarakat, dari masyarakat biasa hingga yang berpendidikan tinggi banyak yang tergiur dan terus membela sosok Dimas Kanjeng ini meskipun ia terlibat kasus pembunuhan.

Baca juga: 4 GAYA HIDUP SEHAT YANG HARUS ANDA JALANI

Para pengikut Dimas Kanjeng ini juga masih percaya bahwa uang mahar yang telah mereka serahkan dapat bertambah sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Dimas Kanjeng. Meskipun dari bukti yang telah disita oleh puisi didapatkan bukti berupa pecahan uang palsu, baik dalam bentuk mata uang rupiah maupun mata uang asing. Tak hanya uang palsu, polisi pun menemukan emas-emas batangan palsu. Akan tetapi dengan bukti-bukti sebanyak itu, masih saja banyak pengikut Dimas Kanjeng yang setia terhadapnya dan masih bertahan di padepokan Dimas Kanjeng dan tak ingin pergi jika belum ada perintah langsung dari Dimas Kanjeng atau dari Ketua Padepokan, Marwah Daud Ibrahim.

Dimas Kanjeng memang diduga sebagai otak pembunuhan dua pengikutnya, yaitu Abdul Ghani dan Ismail Hidayat yang mayatnya ditemukan di Gajah Mungkur, Wonogiri. Pembunuhan ini diduga karena dua korban tersebut mengetahui modus penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng sehingga ia pun membunuh dua orang pengikutnya ini.

Pembunuhan ini dibantu oleh empat tersangka lainnya yang beberapa diantaranya merupakan anggota TNI yang sudah tidak aktif. Saat ini Dimas Kanjeng dijerat dengan pasal pembunuhan serta penipuan. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap Dimas Kanjeng dan eksekutor pembunuhan.

Berita terkini menyebutkan saat dilakukan penyisiran di padepokan Dimas Kanjeng yang memiliki luas 14 hektar, ditemukan 4 (empat) makam yang diduga merupakan makam pengikut Dimas Kanjeng. Polisi masih terus mendalami penemuan makam tersebut, apakah meninggal karena pembunuhan atau karena sebab lainnya.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *