Berita Gaya Hidup Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Remaja

gayahidupmu.com-berita gaya hidup

Setiap orangtua dibelahan dunia manapun, ingin anak-anaknya menjadi manusia cerdas, amanah dan sukses secara lahir dan batin. Konsep ini sebenarnya sudah banyak yang menerapkan dari para orangtua saat mendikte anak-anak mereka untuk hidup secara wajar-wajar saja. Jangan macam-macam. Jangan mengikuti dan masuk dalam lingkungan yang salah. Nasehat orangtua kalau dilihat dari hati yang bening, akan terasa indah pada waktunya. Anak-anak yang memasuki tahapan remaja, harus benar-benar diawasi dari gaya hidupnya sampai aktifitas sehari-harinya dan benar-benar memperhatikan segala berita gaya hidup dari bintang-bintang idola mereka dari luar maupun dalam negeri yang sering diberitakan di media. karena usia-usia remaja adalah usia yang rentan karena mereka lebih condong mengikuti setiap gaya hidup dari idola mereka. Sebagai cerminan diri mereka di lingkungan. Dunia yang baik, negara yang baik dimulai dari pola pendidikan generasinya. Generasi masa depan ditentukan dengan gaya hidup mereka sedari dari dini.

Berikut 4 berita gaya hidup yang baik dan bermanfaat bagi remaja:

1.Beribadah

Jadikanlah gaya hidup anda, gaya hidup spiritual. Banyak potensi dan manfaat yang besar dari gaya hidup seperti itu. Kehidupan menjadi lebih tenang, fokus sekaligus damai. Hidup Anda menjadi lebih terarah dan teratur. Karena setiap manusia yang rajin mendekatkan diri pada Tuhan, akan dijauhi dari segala yang buruk-buruk. Saat di sekolah pun Anda akan disukai banyak teman-teman dan guru-guru. Karena sikap Anda yang spiritual.

2.Berolahraga

Ya gaya hidup sehat dengan berolahraga adalah gaya hidup yang paling bermanfaat. Gaya hidup sehat harus diterapkan dan dipraktekkan sedini mungkin. Jangan sampai, di masa-masa pertumbuhan Anda ini, anda menjadi tidak sehat secara lahir maupun batin. Produktifitas dan kreatifitas akan meningkat tajam, kalau anda menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Baca juga: GAYA HIDUP SEHAT DAN BEBERAPA FAKTOR PENDUKUNGNYA

3.Kreatifitas

Masa remaja bisa disebut sebagai masa-masa paling produktif dalam mencari sesuatu yang baru. Gaya hidup kreatifitas bisa anda lakukan sekarang, dengan membuat karya-karya yang bermanfaat. Maka hidup anda akan begitu produktif dan aktif. Tingkatkan api kreatifitas Anda untuk menjadi gaya hidup yang positif.

4.Membaca

Membaca buku adalah gaya hidup yang harus anak-anak remaja terapkan dalam kehidupan mereka. Karena dengan membaca buku kemungkinan Anda menjadi orang cerdas dan jenius lebih terbuka. Jadi perbanyaklah membaca buku, berita atau Koran. Usia remaja adalah masa penyerapan yang baik menerima asupan-asupan pengetahuan dari mana saja.

Berita gaya hidup untuk remaja, di atas semoga bisa dijadikan tambahan ilmu pengetahuan mengenai, gaya-gaya hidup yang positif bagi pertumbuhan anak-anak remaja. Karena dengan baiknya pola gaya hidup anak remaja masa kini, kemungkinan besar masa depan di negara ini juga akan baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *