Artikel Gaya Hidup Orang-orang Jenius

gayahidupmu.com-artikel-gaya-hidup

Orang-orang jenius yang terkenal yang ada di dunia, selalu memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dunia. Dari era Plato sampai era Bill Gates, orang-orang jenius selalu melahirkan sesuatu yang bisa membuat orang-orang di dunia terinspirasi dengan mereka. Tapi ada juga yang tidak sama sekali terpengaruh dengan gaya hidup dari orang-orang jenius. Para penemu, seniman, insinyur, intelektual, sarjana, cendikiawan, filsuf, dan kaum pemuka agama adalah orang-orang yang jenius dalam menyikapi dan menghayati kehidupan. Mereka berbeda melakoni hidupnya. Artikel gaya hidup kali ini, mencoba membahas secara komprehensif gaya hidup mereka, selama hidup di dunia. Sehingga membuat nama mereka melambung, dikenang dan abadi.  Kecerdasan mereka telah mampu membuat peradaban dunia menjadi lebih beradab dan canggih.

1 . Membaca buku-buku apapun

Orang-orang besar dimasanya mempunyai gaya hidup yang unik. Yakni hobi membaca buku apapun. Yang sekalipun bukan bidangnya. Mereka mempunyai jadwal padat saat membaca buku. Alasannya cuma satu,yakni menjadi manusia unggul dan bermanfaat kelak di masa depan. Membaca buku bagi kaum jenius adalah hak mutlak. Sangat mutlak. Karena dengan begitu mereka bisa merubah dunia, wacana dunia juga alur zaman. Albert Enstein, salah satu dari orang-orang jenius yang pernah anda di dunia adalah seorang kutu buku yang sangat rakus terhadap bacaan. Dan dari sanalah, Enstein akhirnya menjadi seorang ahli fisikawan ternama paling dikenal di dunia. Semua cita-cita mereka bisa dicapai, karena mereka suka dengan ilmu pengetahuan. Meniadakan rasa malas. Yang ada adalah keuletan dan kesungguhan. Cobalah gaya hidup mereka yang berkualitas anda terapkan pada alur hidup anda. Dan lihat hasilnya. Artikel gaya hidup orang-orang jenius selalu akan menarik jika anda benar-benar menghayati dan mempraktekannya.

Baca juga: SEPUTAR INFO GAYA HIDUP YANG MENARIK DARI HAL-HAL SEDERHANA

2.Konsisten

Hanya orang-orang yang menerapkan konsitenlah yang akan berhasil dibidangnya. Cita-citanya pasti tercapai. Gaya hidup yang malas, yang selama ini banyak orang terapkan, mustahil hasilnya cita-cita mereka bisa diraih. Yang ada adalah kemalangan yang diraih karena banyaknya waktu yang terbuang karena malas atau melakukan hal-hal yang tidak penting. Bill Gates, adalah termasuk salah satu orang jenius yang pernah ada di muka bumi, dan berpengaruh di dunia. Sebagai pendiri Microsoft, dia dikenal konsisten melakukan hal-hal yang ia sukai selama ini yaitu komputer. Dari masa remaja, haluannya tak berubah. Walau banyak kegagalan yang menghampirinya Bill Gates tetap yakin, bahwa suatu saat karya-karya besarnya akan diterima masyarakat dunia. Kehidupannya yang sekarang, adalah hasil dari konsitensi dan keistiqomahan Bill Gates sewaktu masih muda. Sehingga membuat Bill menjadi orang terkaya di dunia saat ini.

Dan artikel gaya hidup ini bisa anda jadikan referensi awal, untuk perubahan anda menjadi lebih berkualitas, bermartabat dan berkelas di mata masyarakat. Jangan terjerumus pada pola gaya hidup yang kurang baik. Yang ujung-ujungnya akan menyusahkan anda di masa depan. Well, belajarlah hidup dari orang-orang jenius yang kini namanya harum dan abadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *