Informasi Terkini Dari Klub Manchester United

informasi terkini

Dunia sepakbola selalu menarik ditunggu beritanya dan liputannya. Apapun mengenai informasi dari sepakbolakhususnya sepakbola dunia. Selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik. Salah satu informasi terkini datang dari klub sepakbola dunia asal Inggris, yakni Manchester United. Berita tentang Manchester United dengan berjuta-juta fansnya di seluruh dunia. Selalu dinantikan. Manchester United yang bermarkas di Old Trafford, Manchester pernah dinobatkan sebagai klub ke tiga terkaya di dunia pada tahun  2011-2012. Meraih banyak gelar di liga domestik maupun luar. Dan sebagai klub yang mempunyai fans terbanyak di dunia. Hal tersebut membuat Manchester United, selalu memperbaiki terus menerus performa timnya. Pemilihan pelatih, sampai transfer pemain harus benar-benar dipikirkan secara masak, serius dan konstan. Kejayaan Manchester United pernah terjadi ketika masih di latih oleh Sir Alex Fergusson, yang berhasil membawa 38 gelar untuk Manchester United.

Kini pada tahun 2016, generasi baru bermunculan. Kepelatihan pun sudah berpindah tangan yang sebelumnya diarsiteki oleh Louis van Gaal kini berpindah ke pelatih jenius abad ini, yakni Jose Mourinho. Yang sebelumnya dipecat klub Chelsea. Perombakan secara total pun dilakukan oleh Jose Mourinho saat datang ke Old Trafford. Pemain-pemain penting di datangkan, dan beberapa pemain harus dicoret dari skud setan merah tersebut. Semua untuk kebutuhan tim, permainan dan strategi yang akan diterapkan oleh Jose Mourinho. Dana yang digelontarkan dari manajemen pun tanpa batas untuk memenuhi ambisi juara Manchester United di musim depan. Karena pada beberapa tahun terakhir selepas kepergian pelatih Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu. Manchester United seperti kehilangan pamornya dikancah sepakbola dunia. Khusunya di liga champions eropa. Informasi terkini dari transfer pemain yang dibeli Manchester United juga menjadi berita terdepan dan terpanas di tanah Britania Raya. Salah satu yang terbesar adalah transfer striker asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain ke Manchester United. Striker terbaik dunia itu sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Dan menjadi pemain terpopuler yang banyak mendapat respon positif di media sosial. Rekor pun terpecahkan saat Zlatan memamerkan jersey Manchester United, dengan mendapatkan like sampai 1 juta lebih. Membuat Zlatan menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Beberapa informasi terkini dari Manchester United juga datang dari perekrutan pemain anyar mereka setelah Ibrahimovic yaitu  Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Pemain asal Armenia Henrik Mkhitaryan di datangkan dari Borussia Dortmund dengan transfer yang cukup mengejetukan jagat publik sepakbola di Inggris, yaitu dengan harga transfer sekitar 42 juta poundsterling. Rupanya Manchester United sudah sangat meminati gelandang yang mempunyai skill di atas rata-rata tersebut. Selanjutnya kita bisa melihat debut-debut wajah baru di Manchester United di musim ini. Sebagai awal kebangkitan kembali Manchester United di kancah sepakbola dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *