Home Food 10 Kopi Sachet Terbaik di Indonesia

10 Kopi Sachet Terbaik di Indonesia

by Erin Nuzulia

Saat ini, kopi sachet semakin banyak ditemukan di pasaran dengan berbagai rasa dan harga yang bersaing. Seakan ingin bersaing dengan kopi kekinian, produsen kopi di Indonesia terus berinovasi dan memunculkan cita rasa andalan untuk memenangkan lidah para penggemar, seperti yang bisa ditemukan di sini. Namun, tidak semua merek bisa menjadi pemenang. Pada artikel kali ini, kami akan sajikan 10 merek kopi sachet terbaik yang mampu bersaing dan pantas untuk dinikmati para penggemar kopi tanah air.

  1. Kapal Api Special Mix

Tidak bisa dipungkuri, Kapal Api Special Mix adalah Indomie gorengnya-nya kopi instan di Indonesia. Dari sopir angkot hingga pegawai kantoran, dari anak muda hingga kakek bercucu tiga, semua orang pasti pernah merasakan kopi hitam ala Kapal Api ini. Rasanya yang kuat, enggak seperti kopi hitam kaleng-kaleng, nyatanya mampu menjadikannya pilihan pertama bagi pecinta kopi klasik.  Mengandalkan biji kopi robusta sebagai perasa utama ditambah dengan kombinasi gula putih yang pas, secangkir hitam Kapal Api Special Mix adalah yang terbaik di bidangnya.

  1. Nescafe Classic

Selain produk Kapal Api dengan Special Mix-nya, adalah Nescafe yang merupakan legenda hingga saat ini yang merajai pasar kopi bubuk tanpa gula dan ampas, yang menggunakan biji kopi robusta Lampung yang terkenal dengan keasamannya. Terakhir, kopi ini mendapatkan promosi gratis akibat demam kopi dalgona yang melanda Indonesia. Namun, rasanya tanpa ada dalgona pun, Nescafe classic yang telah menemani lidah masyarakat kita sejak 1938 ini tetap menjadi juaranya untuk kopi hitam dengan tingkat keasaman yang cukup tinggi di pasaran.

  1. ABC Kopi Susu

Orang Indonesia itu dari dulu suka minum kopi hitam yang dicampur susu kental manis putih. Dan tidak ada yang bisa mengalahkan orisinalitas rasa kopi susu terbaik ala ABC Kopi Susu yang telah melegenda sejak dulu. Meski Kopi ABC juga juga punya varian rasa lain seperti mocca hingga white coffee, nyatanya adalah Kopi Susu-nya yang membuat merek ini mampu bertengger di pasar Indonesia dengan nyaman.

  1. Good Day Coffee Freeze Moccafrio
Baca Juga:   Resep Cupcake Bayam dan Wortel yang Lezat untuk Camilan Anak

Dahulu Good Day langsung mengebrak pasar kopi saset di Indonesia dengan menawarkan banyak rasa yang unik, seperti mochaccino, cappuccino, chococinno, ataupun Vanilla Latte. Saking kuatnya varian rasa, sampai-sampai rasa kopinya pun juga hambar. Namun, jika kita berbicara tentang es kopi yang benar-benar bisa dibikin dengan modal air dingin, hanya merek inilah yang pantas dicoba. Good Day Coffee Freeze berhasil menciptakan produk unggul untuk es kopi rasa moccacino yang sangat praktis dan memiliki rasa unik mint.

  1. Neo Coffee Moccachinno

Biarpun God Day sempat dikenal dengan varian rasa moccanya, tampaknya mereka harus ikhlas jika Neo Coffee lah yang lebih unggul di bidang ini. Dengan rasa manis dan kopi yang lebih kuat, produk milik WingsFood ini kian percaya diri memasarkan kopinya untuk kaum millennials.

  1. Esprecielo Caramel Macchiato

Nah ini, rasa yang kekinian, Caramel Macchiato secara sempurna berhasil diciptakan Esprecielo dengan kombinasinya espresso, susu, dan caramel yang benar-benar tercampur sempurna dalam produk yang satu ini. Buat kamu yang ingin tampil lebih muda, silahkan dicoba langsung ya!

  1. Torabika Cappucino

Cappucino, kopi dengan rasa santai dan terkenal dengan serbuk coklatnya ini nampaknya memang harus diberikan kepada Torabika, berkat produk kopi cappuccino instannya yang bukan kaleng-kaleng. Meskipun produk lama, Torabika secara konsisten berhasil menjadi yang terbaik berkat cita rasanya yang kuat dibanding produk cappuccino merek lain.

  1. Luwak White Koffie Original

Sebagai pelopor white coffee, memang tidak bisa diabaikan bahwa Luwak adalah yang terunggul untuk varian ini. Meskipun rasanya terkenal manis, tapi ya bagaiamanapun, rasa dan aroma orisinil dari white coffee hanya dapat dinikmati di produk ini.

  1. JJ Royal Cooffee Cinamon Latte
Baca Juga:   Penuhi Kebutuhan Protein dengan mengonsumsi berbagai olahan Ayam

Untuk rasa cinnamon, tidak ada yang bisa menyaingi JJ Royal Coffee cita rasa asli Indonesia dengan paduan kayu manis dan krim vanilla yang sempurna. Unik, kuat, dan manis.

  1. Esprecielo Java Brown Coffee

Dan yang terakhir, dengan sentuhan nusantara kental perpaduan kopi Jawa, susu, dan gula aren, Esprecielo Java Brown Coffee adalah kopi dengan kombinasi rasa terbaik yang benar-benar harus kamu coba! Bayangkan, terbuat dari biji kopi arabika nan kuat akan pahitnya, gula aren dengan manis yang khas, dan susu lembut semunya dirasa sempurna. Ya, meskipun untuk ukuran kopi sachet harganya cukup tinggi, setidaknya harus lah dicoba sesekali.

Itulah 10 kopi sachet terbaik di negeri ini yang wajib kamu nikmati karena cita rasa originalnya yang tidak kalah dari kopi kekinian!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More